Cara Menaklukkan Hati Calon Mertua

4 Cara Menaklukkan Hati Calon Mertua.
BUKAN rahasia lagi bila seorang wanita sering kali nervous ketika bertemu dengan calon mertua untuk kali pertama. Wanita takut ternyata cintanya kepada sang anak tak mendapat restu.

Oleh karena itu, tak sedikit wanita yang rela jauh-jauh hari mempersiapkan sederet strategi untuk menaklukkan hati calon mertua. Siapa tahu setelah ada pertemuan, sang calon mertua langsung memberikan sinyal positif terhadap hubungan Anda bersama anaknya.


Nah, strategi apa saja yang bisa Anda lakukan untuk mencuri hari sang calon mertua? Berikut ini panduan dari Femalefirst, yakni:

1. Saat memutuskan untuk bertemu dengan calon mertua, strategi pertama yang harus Anda lakukan adalah tampil semenarik mungkin di hadapannya. Anda jangan mengenakan pakaian yang berkesan kurang elegan dipandang, tetapi pakailah busana yang rapi sehingga penampilan Anda berkesan lebih menarik.

2. Anda harus pintar memilih busana yang akan dikenakan saat bertemu dengan calon mertua. Anda jangan mengenakan busana yang terlalu tertutup layaknya biarawati, dan busana dengan model kerah superlebar yang bisa memperlihatkan lekuk-lekuk tubuh Anda. Anda sebaiknya mengenakan busana dengan model yang proporsional, karena siapa tahu sang calon mertua langsung menerima Anda menjadi menantunya.

3. Anda tak perlu takut memberikan kejutan kepada calon mertua dengan tampil menarik di hadapannya. Kini Anda bisa bereksperimen dengan sepatu boot yang bisa membuat penampilan Anda lebih menarik.

4. Anda bisa tampil cantik dengan kardigan yang dipermanis dengan hiasan renda di bagian permukaan kainnya. Tetapi jika Anda ingin tampil lebih maksimal, Anda bisa juga menyandingkan kardigan dengan aksesori tas kempit. Anda pun jangan terkejut bila sang calon mertua secara tak terduga melancarkan pujian kepada Anda.
(tty)

Source : lifestyle.okezone.com

Post a Comment

0 Comments