Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
Jual Parfum Biang, bisa untuk usaha juga
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< = Info Kesehatan = >>..

Friday, 5 September 2008

Lulur Rasa Stroberi

SEIRING perkembangan zaman, varian lulur terus berkembang dan mencari jenis baru. Berbagai jenis buah pun mulai diracik sebagai bahan lulur, stroberi misalnya.

Jika Anda ingin mencoba aroma dan rasa yang berbeda, saatnya mencoba lulur buah. Banyak buah bisa dimanfaatkan sebagai media lulur yang menyegarkan.

Di Grya Aura, lulur buah stroberi yang dilumatkan, kini menjadi favorit pelanggannya. Siapa sangka, buah mungil warna merah yang mengandung asam salisilat ini memiliki banyak manfaat bagi kecantikan kulit. Misalnya, mencegah pengeriputan dini dan melancarkan pernapasan kulit atau membuka pori-pori kulit yang tertutup.

"Stroberi sebagai antioksidan untuk mengurangi proses penuaan dini pada kulit. Selain itu, kandungan asam salisilatnya membantu mengencangkan kulit, mencegah keriput, menyehatkan, dan meremajakan kulit, serta mencerahkan dan menghaluskan kulit," kata pemilik Grya Aura Ririe Larasati.

Dengan lulur stroberi, dia menambahkan, toksin dalam tubuh akibat pengaruh radikal bebas yang dapat menyebabkan oksidasi jaringan tubuh menjadi buruk dapat dikurangi, bahkan dihilangkan. "Jadi kalau kulit ada toksinnya, atau sel kulit matinya menumpuk, lama-kelamaan kulit akan menjadi kusam, kemudian menjadi bermasalah. Lulur stroberi bisa membantu metabolisme kulit sehingga proses pertumbuhan kulitnya akan menjadi lebih baik," ungkapnya.

Untuk mendapatkan manfaat itu, lulur dibalurkan ke seluruh tubuh. Mula-mula area tubuh bagian belakang, yang dimulai dari kaki, kemudian ke punggung dilumuri dengan lulur stroberi. Setelah lulur setengah kering, terapis akan menggosok lulur yang melekat di tubuh hingga kering.

Tahap selanjutnya, melumuri lulur di area tubuh bagian depan. Dimulai dengan membaluri kedua kaki, perut, dada, dan tangan dengan lulur, yang dilanjutkan dengan proses penggosokan yang sama seperti sebelumnya. Penggosokan ini tidak menyakitkan. Justru terasa seperti pijatan dengan sentuhan butiran- butiran halus di permukaan kulit, yang juga dapat merontokkan daki-daki di setiap celah yang tidak mampu Anda jangkau sendiri. Bahkan, aroma buah segarnya dapat memberikan ketenangan.

Perawatan ini hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit, yang dilanjutkan dengan pembasuhan dengan menggunakan wash lap basah. Kemudian ditutup dengan mandi menggunakan sabun cair herbal buatan sendiri yang telah disediakan.

Selain stroberi, lulur lainnya yang bisa dicoba di tempat ini adalah green tea, yogurt, herbal, dan coffee mix lavender.
Lulur green tea berfungsi untuk relaksasi; antioksidan; perbaikan sel kulit yang rusak; membantu menghilangkan vlek-vlek bekas jerawat, luka, atau gigitan nyamuk, dan bekas luka terbakar. Selain itu, juga dapat membantu mengurangi selulit, mencegah kanker kulit, membersihkan, menyehatkan, dan menghaluskan kulit.

Memiliki manfaat yang sama dengan lulur lainnya, asam laktat yang dikandung yogurt dapat membantu mencerahkan kulit. Sementara, lulur campuran coffeedan lavender membantu membersihkan kulit dengan butiran lulurnya yang lebih besar sehingga lebih terasa dan lebih cepat mengangkat sel kulit mati. Untuk kaum adam, disarankan memakai lulur coffea mix lavender karena aromanya maskulin. Lulur ini juga memiliki butiran yang lebih keras dan kasar sehingga dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit pria yang memiliki tingkat ketebalan lebih dibandingkan kulit kaum hawa.

Pada dasarnya, semua lulur bisa membantu metabolisme kulit sehingga proses pertumbuhan kulit menjadi lebih baik. "Kami memberi pilihan dengan wangiwangi yang berbeda, tapi fungsi lulurnya sama, yakni mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit," kata Ririe. Disarankan, Anda melakukan lulur minimal seminggu sekali karena proses regenerasi kulit terjadi setiap dua minggu.
(sindo//tty)

Source : okezone.com

0 comments:

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga