Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
Jual Parfum Biang, bisa untuk usaha juga
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< = Info Kesehatan = >>..

Saturday, 27 December 2008

Cara Unik Melamar Si Dia

Will You Mery MePersiapan Melamar si dia :

Terima jahit baju atau gaun
Design Khusus
Model Gaun Hamil
Gaun Atasan
Gaun Pengantin
Gaun Pesta Keluarga

You are my world... my life... the one I want to wake
up to every morning to for as long as I live.

You've given me peace, happiness and reason...
“Will you marry me?”

Alangkah indahnya, jika jalan menuju pernikahan diawali dengan momen melamar si dia dengan cara yang orisinil dan pastinya akan diingat seumur hidupnya. Jangan mati gaya hanya melakukannya di restoran, ruang tamunya, atau dalam mobil saja. Waktunya pun tidak terbatas pada hari jadi pacaran, hari ulang tahun atau hari bersejarah lainnya. Dengan sedikit kreatifitas dan tentunya perencanaan yang matang, Anda dapat melakukannya dengan berbagai cara yang berbeda. Si dia pasti akan mengagumi usaha Anda dan ceritanya pasti akan cepat tersebar ke orang tua, teman-teman, sahabatnya, dan siapa tahu, ke anak cucu Anda kelak.

Kali ini Weddingku.com akan memberikan beberapa ide yang menarik. Tentunya, bila ingin digunakan, sesuaikan dengan kondisi dan keadaan yang ada. Pertimbangkan; apakah si dia tipe pemalu atau malah senang menjadi perhatian umum? Apakah si dia senang sesuatu yang kreatif atau yang konvensional? Satu lagi dan yang paling penting, sudah siapkah cincin yang ingin diberikan padanya?

1. Bila si dia senang dengan perhatian umum, Anda dapat berkreasi dengan mudah. Anda bisa memilih tempat umum atau acara yang disaksikan umum di mana saja untuk ucapkan kata-kata ampuh “will you marry me?” Sebagai contoh, ketika Anda berdua sedang jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, ungkapkan betapa berartinya dia buat diri Anda. Lalu, Anda pura-pura akan jatuh pingsan dan bersandar ke tubuhnya. Ketika Anda jatuh, dan dia mulai panik, bukalah mata Anda lalu ungkapkan,” Will You marry me?” Si dia tentu akan merasa sebal tapi pasti akan terharu dengan gaya Anda ini.

2. Dalam sebuah acara di pusat perbelanjaan, Anda bisa bekerjasama dengan pengisi acara. Ungkapkan maksud Anda pada pengisi acara lengkap dengan rencana Anda. Usahakan pasangan Anda tidak mengetahuinya. Anda berdua seolah-olah menjadi pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah dan diminta ke atas panggung. Ketika pengisi acara memberikan kesempatan untuk bicara, ajukan lamaran Anda sambil bersimpuh dan memberikan cincin padanya. Dia pasti akan kehabisan kata-kata untuk menjawabnya.

3. Jika biaya tidak menjadi halangan buat Anda, sewalah satu ruangan bioskop untuk teman-teman dan kerabat Anda. Anda berdua sengaja datang terlambat. Di tengah-tengah pemutaran, film berhenti lalu melalui pengeras suara, seseorang mengajukan lamaran Anda untuk si dia. Pegang tangannya dan memperlihatkan cincin tunangan padanya. Airmata haru pasti menetes dari matanya.

4. Ajak si dia bersama-sama orang tua atau teman dekatnya pergi ke luar kota dengan menggunakan pesawat terbang. Setelah pesawat tinggal landas, seorang pramugari (yang telah Anda mintai tolong) mengajukan lamaran Anda pada kekasih Anda. Yang Anda perlu lakukan, tatap matanya lalu rogoh saku Anda, ambillah cincin yang telah Anda siapkan lalu perlihatkan padanya. Tunggu jawaban darinya, itupun jika kerongkongannya tidak tercekat karena haru.

5. Seperti pemotretan pre-wedding, lokasi yang unik juga dapat menambah nilai makna momen lamaran. Lokasi seperti gedung-gedung bersejarah, gedung-gedung tertinggi, landmark kota atau pantai terindah di tempat liburan dapat menjadi tempat melamar yang tak akan terlupakan bagi si dia. Berlututlah di mana saja di tempat ini dan lamarlah si dia menjadi pendamping hidup setia Anda.

6. Bila Anda berdua senang bertualang di alam bebas, prosesnya dapat Anda lakukan di atas gunung atau di mana saja tempat Anda camping pada saat Anda berada tepat di hadapan matahari terbit atau di bawah kerlap kerlip sinar bintang. Ungkapkan puisi karangan Anda atau sekedar ungkapkan betapa berarti dirinya bagi Anda. Di penghujung ungkapan hati Anda, berlututlah sambil memberikan cincin yang telah Anda siapkan. Mudah-mudahan cuaca mendukung niat suci Anda.

7. Katakan padanya Anda membawa hadiah dari luar kota. Anda mau dia menghampiri Anda di mobil. Ajak dia jalan-jalan sebentar lalu duduk di bangku taman atau sekedar di teras rumahnya. Kotak kecil tempat cincin, sudah Anda bungkus dengan puluhan kertas kado hingga terlihat besar. Hingga robekan bungkus kado terakhir, tanyakan padanya,” Will You marry me?” Dia pasti baru tersadar kalau Anda sedang melamarnya.

8. Reservasi sebuah kamar di sebuah hotel dengan pemandangan terbaik di kota Anda. Hiasi kamar dengan cahaya lilin dan kuntum-kuntum bunga mawar. Setelah makan malam, ajaklah si dia untuk 'menjemput teman' dari luar kota (ini hanya karangan saja) di hotel ini. Pura-puralah Anda memberi tahu 'teman Anda' kalau sudah tiba dan beri kesan Anda disuruh masuk ke dalam dengan mengambil kunci di resepsionis. Ajaklah dia ke kamar 'teman Anda', biarkan dia menikmati indahnya kamar dan pemandangan. Ajak dia untuk berdansa dengan lagu favorit Anda berdua lalu ajak dia ke teras kamar dan lamarlah si dia.

9. Sewa kapal untuk memancing di tengah laut. Lempar pancingan (dengan cincin di ujungnya) lalu mintalah si dia untuk memegang pancingan Anda. Setelah beberapa saat minta dia untuk menarik pancingan dengan alasan umpannya mau ditambah lagi. Minta dia untuk memegang ujung pancingan. Buat dia tersadar kalau sedang memegang cincin yang ditujukan untuk melamarnya.

10. Lupakan makan malam romantis. Bagaimana dengan mengajak si dia untuk makan siang di waktu kerja? Di tengah-tengah makan siang Anda, balik ke mobil untuk mengambil bouquet bunga kesayangannya, simpan cincin di kantong Anda lalu lamarlah dia. Pasti tak terduga!

11. Anda juga dapat melamarnya di bawah permukaan laut alias sambil menyelam. Minta bantuan teman untuk menyembunyikan cincin tunangan di salah satu karang yang mudah ditemukan. Ajak si dia untuk menyelam bersama Anda lalu mintalah dia agar menyelam ke tempat Anda menyimpan cincin. Setelah dia menemukan cincin tersebut, tunjukan tulisan “will you marry me?” lalu masukan cincin ke jarinya.

12. Ajak si dia makan malam dalam perjalanan dengan kapal pesiar. Setelah makan malam usai, ajak dia ke geladak kapal dan disaksikan ratusan juta bintang di langit berlututlah dan mintalah ia menikah dengan Anda.

13. Buatlah acara melamar dirinya dengan gaya klasik: melamar ketika piknik di kebun. Buatlah kesan ini piknik biasa, kecuali keranjang tertutup tempat Anda menyimpan bouquet bunga kesayangannya dan sekotak coklat yang di dalamnya tersimpan cincin untuknya. Setelah menggelar tempat untuk duduk, mintalah dia untuk duduk manis di atasnya lalu mulailah Anda mengungkapkan isi hati Anda. Berikan padanya kotak coklat yang telah dipersiapkan lalu buket bunga dan ajukan pertanyaan “will you marry me?” Pasti piknik tersebut menjadi piknik terindah dalam hidupnya.

14. Tepi pantai adalah tempat yang sempurna untuk melamar si dia. Sebelumnya di rumah Anda sudah menyiapkan sebuah cincin yang direkatkan dalam kerang yang telah Anda buka dan direkatkan kembali. Bawa serta saat Anda mengajak pasangan Anda untuk berjalan menyisir pantai. Berpura-puralah mencari kerang yang lucu untuk dikoleksi. Begitu Anda 'menemukan' kerang Anda di bawah pasir, mintalah si dia untuk membukanya. Setelah ia melihat cincin di dalamnya, tanyakan apakah ia bersedia menerima Anda sebagai suaminya.

15. Masih bertempat di tepi pantai, sebelum mengajaknya, buatlah tulisan “Will You marry me?” di atas hamparan pasir (dapat juga meminta bantuan teman). Setelah tiba di pantai, ajak si dia berjalan-jalan sedikit sampai ke tempat Anda membuat tulisan tersebut. Buat dia tersadar akan 'pertanyaan' Anda. Tanyakan, apakah jawabannya 'iya'.

16. Setelah makan malam, ajak si dia menuju mobil Anda. Bukakan pintu untuknya, biarkan dia duduk di bangku penumpang. Ketika dia menyangka Anda akan menutup pintunya, berlututlah di sampingnya lalu mintalah ia menjadi pendamping Anda dalam kehidupan Anda selanjutnya. Dia pasti tidak akan menyangka akan dilamar Anda di lapangan parkir.

17. Belikan dia binatang peliharaan yang dapat menjadi binatang peliharaan kesayangannya, anjing atau kucing. Ikatkan cincin untuk melamarnya di kalung anjing atau kucing tadi. Antar ke rumahnya. Biarkan dia melihat Anda membawa hadiah untuknya. Tanyakan ,”apakah kau bersedia menerima kami berdua menjadi pendampingmu?”

18. Ajak si dia ke rumah/ apartemen baru 'Anda berdua' nantinya. Rumah yang sudah dihiasi dalamnya dengan cahaya lilin dan ratusan karangan bunga mawar sebelumnya dapat menjadi tempat melamar yang sempurna. Tutup matanya hingga depan pintu rumah/ apartemen Anda. Tuntunlah dia masuk, buka tutup matanya, lalu berlututlah di tengah ruangan dan lamarlah dia menjadi pendamping hidup Anda.

19. Ajak dia ke salah satu mercusuar yang ada di sekitar tempat Anda. Mintalah penjaga mercusuar untuk memberikan kesempatan untuk melamar kekasih Anda di puncak mercusuar pada malam hari. Setelah tiba di atas, lamarlah dia menjadi istri Anda. Momen ini pasti sangat indah bila langit cerah dan bintang-bintang menjadi saksi bisunya.

20. Buatlah rekaman video 'pengakuan' tentang hubungan Anda, arti penting dirinya dan pertanyaan pamungkas Anda di dalam VCD. Bungkus dalam kertas kado seperti layaknya hadiah. Ketika Anda memberikannya padanya, selipkan pesan untuk menelfon Anda pada saat ia ingin melihatnya. Selama dia menontonnya, jangan putus hubungan telfon. Tanyakan jawabannya pada saat itu juga.

21. Permainan tebak kata juga dapat menjadi ajang melamar yang unik. Mintalah si dia bermain bersama teman-teman Anda dalam satu acara gathering. Ketika Anda yang mendapat giliran, dengan gerakan berlutut sambil mengeluarkan cincin pertunangan lalu tujukan padanya. Anda mengeluarkan gerakan yang pasti mudah ditebak. “Will you marry me?”

(Fitri Harini)

Tips Memilih Jas Pengantin

1. Pilih yang terbuat dari bahan wol karena bahannya lembut, tidak panas dan enak dipakai.

2. Jas berbahan wol tidak boleh dicuci dan harus di-dry clean.

3. Pilih yang terbuat dari bahan wol karena bahannya lembut, tidak panas dan enak dipakai.

4. Minta tim desainer mendampingi memilih warna, bahan dan cutting yang sesuai karena mereka dapat mengarahkan dengan baik sehingga tercipta adi busana yang bagus dan sesuai dengan karakter Anda.

0 comments:

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga