Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
Jual Parfum Biang, bisa untuk usaha juga
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< = Info Kesehatan = >>..

Thursday, 11 December 2008

Permak Payudara dengan Celution

gadis cantikPermak Payudara dengan Celution 800/CRS System di Dharmais, JAKARTA, SABTU — RS Kanker Dharmais meluncurkan alat Celution 800/CRS System, yakni alat untuk membantu terapi rekonstruksi payudara atau membesarkan payudara. Ini merupakan pertama kalinya diluncurkan di Indonesia.

"Bagi RS Kanker Dharmais, hal ini menjawab kebutuhan akan rekonstruksi payudara yang kurang tersosialisasi selama ini," kata spesialis bedah onkologi RS Kanker Dharmais dr Samuel J Haryono, di RS Kanker Dharmais, Jakarta, Sabtu (6/12).

Dr Samuel mengatakan, banyak kasus tumor payudara, baik ganas maupun jinak, yang tak jarang membuat wanita kehilangan kepercayaan dirinya. Saat ini memang ada terapi bedah breast conservational surgery (terapi bedah yang mempertahankan jaringan payudaranya, hanya tumor saja yang diangkat) yang makin menjadi pilihan mengingat senakin terdidiknya masyarakat.

Sayangnya, hingga saat ini pasien pascaterapi breast conservational surgery hampir tidak mempunyai pilihan untuk rekonstruksi. "Dengan alat ini maka pasien bisa cangkok lemak dari tubuh sendiri ke payudara bertahan lama, memberikan hasil tampilan yang alami, dan relatif aman sehingga memberikan solusi rekonstruksi payudara," tuturnya.

Alat ini terbilang baru, baik di Indonesia maupun di dunia. Semula, alat ini dikembangkan di Amerika Serikat, tetapi dalam perjalanannya banyak dikembangkan di Jepang. Di Indonesia, alat produksi Cytori Therapeutics, Inc ini didistribusikan oleh PT Enseval Medika Prima.

Dr Samuel menuturkan, peluncuran alat ini di Indonesia selain untuk mengembangkan pelayanan dalam bidang kesehatan, juga mencegah agar pasien tidak lari berobat ke luar negeri, seperti di Singapura. "Kalau di sini bisa dilakukan, kenapa harus ke Singapura," tutur dr Samuel.

Dokter spesialis bedah plastik sekaligus President of Cytori Therapeutics, Marc H Hendrick mengatakan, era kedokteran saat ini adalah era regenerative medicine di mana sel punca (sel induk/stem cell) memiliki peran dalam regenerasi sel. "Rekonstruksi payudara merupakan salah satu aplikasinya," ujarnya. Dia mengaku, Indonesia merupakan pangsa pasar yang besar untuk alat ini.

ANI
source -eli- : Kompas

0 comments:

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga