Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
Jual Parfum Biang, bisa untuk usaha juga
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< = Info Kesehatan = >>..

Saturday, 31 January 2009

Prediksi di Tahun Kerbau Tanah

Tahun Kerbau TanahTAHUN 2009 dalam kalender Imlek disebut sebagai Tahun Kerbau Tanah, yang akan mulai pada 26 Januari nanti. Sifat dan karakter Kerbau yang mendasar adalah kerja keras, disiplin, sabar, dan ulet. Lantas kira-kira akan seperti apa prediksi kehidupan Anda di tahun Kerbau nanti?

Seiring dengan berakhirnya tahun Tikus Tanah (Imlek 2559) pada 25 Januari 2009 lalu, tahun Kerbau Tanah (Imlek 2560) akan masuk pada 26 Januari 2009 hingga 13 Februari 2010. Kendati unsur siklus tahun Kerbau (Imlek 2560) tak berbeda dengan unsur siklus tahun Tikus (Imlek 2559), sama-sama berunsur tanah, tetapi fenomenanya tidak dapat diasumsikan sama atau identik.


Secara garis besar, kata Xiang Yi, pengajar perbintangan klasik Chinese Ziweidoushu (Ziwei), sekaligus pakar fengshui Xuankong, meski resesi masih melanda dunia, kondisi Indonesia masih relatif aman dan terkendali. Kalaupun bergejolak, ini karena tahun 2009 bertepatan dengan penyelenggaraan pemilu legislatif dan eksekutif.

"Karena momentum pemilu itulah mobilitas dan suhu politik memanas. Namun, pergolakan yang terjadi tidaklah terlalu besar. Makanya, saya tidak terlalu pesimis dengan kondisi keseluruhan di negara kita, maka tetaplah optimis. Karena Indonesia secara umum masih tetap oke,” ujar pria yang memberi pengajaran di daerah Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, ini.

Namun, katanya, Anda harus tetap waspada. Karena gambaran kerumitan tetap menghantui pada tahun 2009. Kerumitan terjadi karena berbagai faktor. Sebut saja egoisme, yang semakin kental. Upaya untuk mewujudkan harapan dan cita-cita lebih bersifat individual atau sebatas kepentingan kelompok semata.

Pakar fengshui lain, Kang Hong Kian, menyebutkan, faktor egois yang paling mengkhawatirkan adalah upaya balas dendam. Balas dendam yang dimaksud bukan karena perasaan tersinggung melainkan karena upaya siasat atau tindakan yang dilancarkan oleh satu pihak terhadap pihak lainnya.

Kang Hong Kian menambahkan, aspek kepemimpinan dan kewibawaan yang baru saja mencuat bisa saja terpuruk kembali. Karena perilaku labil cenderung menggejala. Naluri pengusaha di bidang apa pun semakin sukar diberdayakan. Sebaliknya karena ketidakseimbangan yin-yang antara logika dan perasaan, aspek kecurigaan mengemuka tanpa tedeng aling-aling. Ambisi berpotensi menjadi ambisius sehingga setiap orang akan mengupayakan dengan berbagai cara tak peduli negatif atau positif. Untuk itu, kerja keras, disiplin, sabar, dan ulet menjadi modal yang harus dijalani di tahun Kerbau Tanah ini.

Prediksi Fengshui
Menurut ilmu fengshui Xuankong, tahun 2009 ini diwakili oleh bintang 9 ungu. Bintang ini berenergi api, yang mewakili segala sesuatu yang terang, indah, dan warna-warni. Hal ini, membuat kita secara langsung menghubungkannya dengan masalah energi, yang setahun ini akan mengalami gejolak.

Kata Xiang Yi, di dalam negeri, kita akan dibayangi masalah krisis listrik. "Tampaknya dengan kehadiran bintang itu, selangkah demi selangkah masalah tersebut akan dapat dibenahi secara perlahan atau malah sebaliknya, tidak terkendali," ujarnya.

Usaha salon kecantikan, selebriti, perlengkapan perkawinan, perangkat dapur, peralatan elektronik, media, persaingan, dan pemilihan, akan mewarnai pada tahun Kerbau Tanah kali ini. Xiang Yi juga mengingatkan masalah perkeretaapian harus menjadi perhatian lebih dari Anda maupun pemerintah.

Secara fengshui, peruntungan individu dapat dilihat dari letak dan kondisi rumah Anda. Rumah hadap selatan misalnya, cenderung bermasalah. Hal ini terutama jika dapurnya terdapat di sisi kanan tengah. Sarannya, pasanglah sebuah genta angin di belakang tengah atau kanan rumah. Selain itu, sebuah jam dinding bulat berbingkai logam serta dasarnya putih di dapur. Hal ini untuk mengantisipasi kelemahan tersebut. "Jika pintu utama Anda ada di depan tengah, sebuah keset kaki merah di depan pintu dapat meningkatkan keuangan Anda," sarannya.

Sedang rumah hadap timur, tahun Kerbau Tanah ini disebut rumah sakit. Kehadiran bintang sakit dapat dicegah dengan memasang jam dinding bulat berbingkai logam dan dasar putih di belakang sektor tengah. Keset kaki biru di depan pintu utama yang ada di depan tengah, dapat meningkatkan kesehatan, meningkatkan percintaan, dan mengurangi perselisihan dan kehilangan.

Rumah hadap utara, menurutnya cukup baik di tahun ini. Akan tetapi kehadiran bintang pembunuh di depan membuat segalanya kacau. Untuk menghindari penyakit pada wanita yang parah, lanjut Xiang Yi, tempatkan sebuah genta angin di halaman depan tengah. Jika pintu utama berada di sana, hal itu lebih penting lagi.

Dan rumah hadap barat, di tahun ini mudah menimbulkan perselisihan, perceraian dan kehilangan. Di samping itu, jika pintu utama ada di depan tengah, seluruh anggota akan sakit-sakitan sepanjang tahun. Untuk itu, solusinya adalah dengan menempatkan sesuatu berwarna biru, abu-abu, atau hitam di belakang tengah, dan sebuah jam dinding bulat berbingkai logam dasar dengan putih, di atas pintu utama. Cara ini akan sangat membantu kondisi kesehatan Anda. Nah, bila Anda percaya cobalah untuk melakukan saran-saran di atas.

Hendra Priantono
source -eli- : Kompas.com

0 comments:

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga