Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
Jual Parfum Biang, bisa untuk usaha juga
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< = Info Kesehatan = >>..

Saturday, 28 February 2009

Mimpi Bukan Bunga Tidur

the way to sleepTernyata di AS, India, dan Korsel Mimpi Bukan Bunga Tidur, BEIJING, JUMAT — Mimpi mungkin tak berarti apa-apa, tetapi penelitian baru mendapati bahwa banyak orang percaya mimpi berisi kebenaran penting yang tersembunyi, sebagaimana dilakukan oleh Sigmund Freud. Demikian laporan yang terungkap dalam Journal of Personality and Social Psychology, terbitan Februari.

"Penafsiran ahli psikologi mengenai arti mimpi sangat beragam," kata Carey Morewedge, asisten profesor di Carnegie Mellon University di Pittsburgh. "Tetapi penelitian kami memperlihatkan bahwa banyak orang percaya, mimpi mereka memberi padangan mendalam yang berarti mengenai diri sendiri maupun dunia," katanya.

Dalam enam kajian berbeda, para peneliti menyurvei hampir 1.100 orang mengenai mimpi alias "bunga tidur". Dalam satu studi mengenai kepercayaan umum tentang mimpi, Morewedge dan penulis bersama Michael Norton, asisten profesor di Harvard Business School, menyurvei 149 mahasiswa di Amerika Serikat, India, dan Korea Selatan (Korsel), dan menanyai mereka mengenai berbagai teori mengenai mimpi.

Dalam kebudayaan ketiga negara ini, mayoritas besar mahasiswa berpegang pada teori bahwa mimpi mengungkapkan kebenaran tersembunyi mengenai diri mereka dan dunia, kepercayaan yang juga dipegang oleh contoh wakil secara nasional orang Amerika, Morewedge.

Dalam studi lain, Morewedge dan rekannya ingin meneliti bagaimana mimpi mungkin memengaruhi perilaku orang saat sadar. Sebanyak 182 pelaju di stasiun kereta Boston diminta membayangkan bahwa satu dari empat skenario yang mungkin telah terjadi pada malam sebelum perjalanan yang dijadwalkan dengan naik pesawat.

"Kebanyakan orang mengerti bahwa mimpi tampaknya tak mungkin meramalkan masa depan tetapi itu tak menghalangi mereka mencari makna dalam mimpi mereka, apakah isinya biasa atau aneh," katanya.

ABD
source -eli- : Kompas.com

0 comments:

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga