Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
Jual Parfum Biang, bisa untuk usaha juga
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< = Info Kesehatan = >>..

Monday, 4 May 2009

Musuh Utama Kehidupan

Keluarga sehat sejahteraKenali 3 Musuh Utama Kehidupan
Lindungi masa depan Anda dan keluarga dengan asuransi.

Sedia payung sebelum hujan. Demikian kira-kira ungkapan sebagian orang yang berprinsip jaga-jaga. Artinya, mengantisipasi masalah sebelum masalah tersebut terjadi atau bersikap waspada dan siaga sebelum masalah benar-benar menimpa kita atau, gampangnya, menabung dahulu selama bisa atau selama hari masih muda.

Pepatah tadi tepat dialamatkan pada kita dalam menyikapi berbagai kejutan-kejutan hidup yang seringkali datang seperti musuh pada waktu-waktu yang tidak pernah terpikirkan oleh kita. Pada dasarnya, ada tiga musuh utama yang sering dihadapi manusia, yaitu kematian dini, musibah dalam bentuk kecelakaan atau penyakit, dan hidup terlalu lama. Sebelum bicara soal penanggulangannya, mari kita telaah musuh kehidupan tersebut satu per satu.

Kematian Dini
Kejadian tak terduga dapat terjadi di mana saja, kapan saja, kepada siapa saja, tanpa terkecuali. Ketika kejadian tersebut datang, apakah Anda dan keluarga sudah siap? Ketika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pada diri Anda, akan muncul pertanyaan-pertanyaan di benak Anda. Bagaimana keluarga yang ditinggalkan dapat melanjutkan kehidupan yang layak? Bagaimana dengan pendidikan anak di kemudian hari? Bagaimana melunasi utang cicilan rumah atau kendaraan tanpa membebani keluarga yang ditinggalkan? Bagaimana mewujudkan cita-cita keluarga yang telah direncanakan? Anda pasti menginginkan keluarga terproteksi dengan baik ketika hal-hal tersebut terjadi pada diri Anda. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakan masa depan keuangan yang sehat bagi keluarga Anda.

Musibah kecelakaan atau penyakit

Sebaik apa pun Anda menjaga diri, kejadian tak terduga bisa datang kapan saja. Kecelakaan lalu lintas, misalnya, merupakan kejadian yang sering dialami keluarga Indonesia. Kecelakaan yang fatal dapat menjadi bencana bagi kondisi keuangan Anda. Apalagi jika Anda tidak lagi mampu bekerja dalam kurun waktu tertentu. Di lain pihak, gaya hidup yang tidak sehat, seperti konsumsi makanan cepat saji serta polusi yang tak kunjung henti dapat membuat tubuh Anda rentan terhadap serangan penyakit kritis. Saat ini, penyakit-penyakit kritis tidak hanya datang menghantui mereka yang sudah lanjut usia, namun telah menjelma menjadi momok yang menakutkan di kalangan usia muda. Penyakit semacam ini tidak bisa Anda hindari karena mereka datang tanpa Anda sadari. Jika ini terjadi, maka biaya rumah sakit yang kian hari kian tinggi akan menyapu bersih seluruh tabungan Anda.

Anda tentu tidak ingin kehilangan seluruh harta benda yang telah Anda peroleh dengan susah payah untuk membayar biaya pengobatan yang jumlahnya sangat tinggi. Anda tidak ingin terancam kehilangan tabungan, tempat tinggal, tanah, kendaraan dan harta benda lainnya demi melunasi tagihan-tagihan rumah sakit yang kian hari kian melambung. Anda tentu harus bersiap untuk menghadapi kejadian terburuk.

Hidup terlalu Lama

Tingkat harapan hidup orang Indonesia berdasarkan CIA World Fact Book tahun 2009 adalah 70,76 tahun. Harapan hidup akan bertambah panjang seiring membaiknya fasilitas kesehatan dari waktu ke waktu. Namun, Anda harus juga menyadari bahwa ada dua hal yang akan dihadapi seseorang ketika ia memasuki usia emasnya. Pertama, bagaimana Anda dapat menikmati kehidupan di usia senja dengan layak, dan kedua bagaimana mencukupi kebutuhan tak terduga?

Setiap orang bercita-cita untuk berhenti bekerja di suatu saat dan menikmati hari tuanya dengan sejahtera. Setelah bekerja keras selama bertahun-tahun, Anda tentu berharap menjalani masa pensiun yang nyaman dan menyenangkan. Sejalan dengan meningkatnya biaya medis dan risiko gangguan kesehatan yang mungkin saja menimpa Anda, sebaiknya Anda memastikan bahwa kebutuhan medis dan kebutuhan jangka panjang Anda terproteksi dengan baik, karena bahkan simpanan hari tua Anda yang berjumlah besar dapat hilang dalam sekejap akibat biaya rumah sakit yang sangat besar.

Sesungguhnya, menabung untuk hari tua merupakan langkah tepat untuk mempersiapkan diri menghadapi masa depan yang penuh ketidakpastian. Tabungan dan investasi untuk masa pensiun yang Anda rencanakan sejak dini tidak hanya akan terakumulasi, namun juga akan berkembang. Jika waktunya tiba, Anda akan memiliki dana yang memadai, bahkan berlebih, untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan Anda, termasuk warisan untuk anak dan cucu Anda. Selain itu, dana yang Anda kumpulkan dapat digunakan untuk memenuhi keinginan-keinginan yang tidak dapat Anda wujudkan ketika Anda masih bekerja dengan alasan keterbatasan waktu dan dana. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakan masa depan keuangan yang sehat bagi keluarga Anda.

Lindungi Diri Anda dan Keluarga Sekarang Juga!

Ketiga musuh kehidupan yang telah dipaparkan di atas berada di luar kontrol kita. Cara tepat untuk melindungi diri Anda dan keluarga terhadap dampaknya adalah melalui pengalihan risiko. Mengalihkan risiko dapat dilakukan dengan mentransfer segala akibat yang timbul dari risiko tersebut ke pihak lain untuk memastikan rencana masa depan Anda dan keluarga terjamin. Mengantisipasi risiko meninggal terlalu dini atau musibah kecelakaan dan penyakit dapat dilakukan dengan memiliki perlindungan asuransi, yaitu asuransi jiwa, serta asuransi kecelakaan dan kesehatan.

Asuransi jiwa akan menghidupi keluarga Anda, termasuk anak dan istri melalui nilai pertanggungan yang keluarga Anda terima, sedangkan asuransi kecelakaan dan kesehatan akan membayar semua biaya pengobatan dan perawatan di rumah sakit, jika Anda terkena penyakit atau mengalami kecelakaan. Di lain pihak, asuransi dana pensiun dapat membantu Anda mengantisipasi musuh kehidupan yang ketiga, yaitu hidup terlalu lama.

Dengan perencanaan yang matang, Anda tak lagi merasa perlu memburu atau dikejar waktu. Ketenangan masa depan sepenuhnya ada dalam genggaman Anda. Bersama perencana keuangan yang mapan.


NAD
Christmas Song Jingle Bell
Baby Favorite Song
Lagu Anak Anak

0 comments:

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga