Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
Jual Parfum Biang, bisa untuk usaha juga
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< = Info Kesehatan = >>..

Wednesday, 30 September 2009

Standar Gaji Pembantu

Wah ternyata gaji pembantu saat ini
sudah naik

bila mengambil dari yayasan pembantu
Biaya administrasi adalah Rp. 800.000,-
Dan gaji pembantu di wajibkan Rp. 600.000,-

Wah gimana tuh

emang sih gaji segitu ga seberapa
di bandingkan dengan penghasilan Kita /majikan

tapi kan jumlah total pengeluran rumah
tangga kan jadi meningkat
apa lagi bila kita mempunyai 2 orang anak
atau tiga orang anak

Berapa gaji pembantu untuk dua pembantu

Apa lagi gaji untuk baby sitter

Wah saya yakin pasti ikut naik

Saya sudah hampir satu tahun ini mencoba
menggunakan PRT untuk mengurus anak
karena anak sudah mulai dewasa karena
tidak perlu tenaga ahli :) ( baby sitter )

tapi sebetulnya secara tidak langsung baby
sister lebih berkualitas dan hasilnya
lebih baik juga pengurusannya ke anak kita.

Tip tip mencari pembantu :
Hampir semua cara ada plus minusnya

  1. Langsung ambil dari yayasan : ada biaya adm dan gaji harus standar pemerintah
  2. Dari yayasan tidak resmi : biaya tidak terlalu mahal tapi asal jangan yayasan gelap bahaya
  3. Dari kenalan / tukang tukang sekitar kita : tidak bisa di retur :) ha ha ha
    dan tidak ada garansinya he he he
    kelebihannya gaji lebih murah dan tidak ada adm
  4. Langsung ambil dari sumber nya dari jawa
    Ongkos lumayan juga untuk perginya
    tidak ada garansi juga
    kalau PRT ga betah gimana
    kelebihannya gaji lebih murah dan tidak ada adm

Anda pilih yang mana ??


Mungkin yang lebih bagus dari kenalan aja

0 comments:

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga