Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
Jual Parfum Biang, bisa untuk usaha juga
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< = Info Kesehatan = >>..

Thursday, 31 December 2009

Haid Pertama

Siapkan Gadis Kecil Anda untuk Haid Pertamanya

KOMPAS.com - Gadis kecil Anda sudah mulai beranjak dewasa. Teman-teman sebayanya pun mulai mendapatkan haid pertamanya. Bagaimana Anda bisa tahu teman-temannya sudah mendapatkan haid? Ya... Suatu hari anak gadis Anda bertanya pada Anda apa yang harus dia lakukan jika haid pertamanya datang. Dan mungkin saja pengalaman pertamanya itu akan diperolehnya saat berada di sekolah.

Tentu saja, sudah menjadi kewajiban Anda untuk membimbingnya agar ia mengerti apa yang harus ia lakukan ketika itu terjadi. Mari kerahkan kemampuan Anda untuk menjelaskannya!

Kurangi kekhawatiran gadis kecil Anda mengenai haid pertamanya dengan menyiapkan segala hal yang diperlukan untuk itu. Berikan padanya sebuah dompet kecil yang berisi pembalut, tisu serta handuk kecil, lengkapi dengan sebotol kecil sabun cair dan pakaian dalam cadangan.

Pastikan ia membawa dompet kecil tersebut di dalam tas sekolahnya, atau letakkan di loker sekolahnya jika masing-masing siswa memiliki satu loker. Jelaskan pada mereka bagaimana cara menggunakan pembalut dan apa kegunaannya. Pastikan mereka mencoba memasangnya sendiri secara benar sehingga pakaian mereka tidak menghasilkan "bendera merah" nantinya.

Katakan pada mereka bahwa hal ini akan dialami setiap wanita dan wajar terjadi. Dengan memberi penjelasan, mereka tidak akan mengalami syok saat terjadi "perdarahan" di bawah sana. Jangan lupa untuk menjelaskan pada mereka bahwa kram perut bisa saja mereka alami. Untuk itu, pastikan mereka mengatakan pada Anda apa yang mereka rasakan saat mendapatkan haid sehingga mereka mempunyai teman untuk berbagi "rahasia kecil" wanita ini.

Ingatkan mereka tentang kemungkinan haid gadis kecil Anda datang saat dia berada di sekolah dan dia lupa membawa perlengkapan "perang"nya atau bahkan noda haid tembus ke seragamnya. Beritahukan padanya untuk tidak panik dan malu untuk membicarakan hal ini kepada guru mereka. Yakinkan mereka bahwa guru di sekolah akan membantu dia untuk mengatasi masalah ini, sehingga jangan segan untuk meminta bantuannya atau bila gadis kecil Anda terlalu malu untuk itu. Pastikan Anda siap untuk dipanggil olehnya, beritahukan padanya bahwa Anda siap bersamanya jika memang perlu.

Kalau sampai ia harus berganti seragam dan ia takut ditanya oleh teman-temannya, buatlah ia percaya diri dengan meyakinkannya bahwa jika ia terlalu malu untuk mengatakan pada temannya alasan ia berganti seragam. Tidak usah segan untuk menyatakan bahwa pakaiannya tadi terkena sesuatu dan kotor sekarang. Ingatkan padanya bahwa haid merupakan masalah pribadi dan tidak apa-apa jika ia tidak merasa nyaman untuk membicarakannya dengan teman - temannya mengenai insiden kecil itu.

Semoga hal ini bisa membantu Anda menyiapkan gadis kecil Anda menjadi seorang remaja. Tak terasa bukan bahwa ia sudah menjelang remaja? Memang hari-hari bisa berlalu sangat cepat.

dr.Intan Airlina Febiliawanti

Pacu Gairah Seks Istri Lewat Telepon

T: Bagaimana cara membuat istri saya mudah terangsang? Sebab, saat ini kami berjauhan dan hanya berhubungan melalui telepon.

J: Cobalah melakukan seks via telepon karena ini metode yang tepat bagi pasangan jarak jauh. Ekspresikan lewat kata-kata hal yang biasa kalian lakukan ketika berhubungan seks melalui telepon sambil menyentuh diri sendiri. Hal ini dapat membantu para pasangan merasa intim dan membantu melepas kangen saat berjauhan. Selain itu, kamu juga bisa memasang webcam di komputer agar dapat melakukan komunikasi intim melalui dunia maya sambil melihat wajah pasangan.

Bagaimana Mengetahui Kejujuran Pasangan?

T: Bagaimana cara mengetahui pasangan kita adalah seorang yang jujur?

J: Lihatlah matanya dan bicara dari ke hati setiap kamu berkomunikasi dengannya. Dengan begitu, hatimu dapat merasakan apakah dia jujur dan tulus dalam menjalin hubungan dan berkomunikasi denganmu. Buka hatimu, maka kamu akan tahu apakah dia jujur atau tidak.

Mau Rujuk dengan Mantan, Bagaimana Caranya?

T: Mantan kekasih saya pernah mengecewakan saya pada masa lalu. Bagaimana cara menerimanya kembali? Saya ingin ia kembali.

J: Memaafkan bukanlah hanya untuk jangka pendek. Kamu perlu memaafkan dia untuk jangka panjang serta menerima dia dan kekurangannya sepenuhnya. Kalian berdua harus siap untuk melangkah bersama ke masa depan dan tidak terjebak pada masalah masa lalu. Jika ini sulit untuk dilakukan, tak ada gunanya menerima dia kembali.

Pacar Ingin Balik Lagi, Bagaimana?

T: Apa yang harus saya lakukan jika bekas pacar saya tiba-tiba muncul kembali setelah tiga bulan mengacuhkan dengan tidak menghubungi saya sama sekali. Patutkah saya memberikan peluang kembali kepadanya? Namun, saat ini saya sedang menjalin hubungan lagi dengan orang lain.

J: Keputusan ini biasanya dipengaruhi oleh alasan mengapa kalian putus waktu itu, dan tanya kepada dirimu sendiri apakah kamu masih mencintainya. Coba untuk habiskan waktu bersamanya, berkomunikasi dengannya sehingga kamu dapat memutuskan apa yang sebaiknya kamu lakukan dengan mantan kekasihmu sebelum kamu memulai serius dengan orang lain. Ini akan membantu agar situasi tidak menjadi terlalu rumit.

0 comments:

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga