Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
Jual Parfum Biang, bisa untuk usaha juga
..<< = Info Kesehatan = >>..

Saturday, 5 June 2010

Cara aktivasi otak tengah untuk anak

Cara Membuat anak pintar

Banyak sekali orang yang penasaran untuk mengetahui cara mengaktifkan otak tengah. Mereka menanyakan hal ini karena mereka mulai mengetahui manfaat dari otak tengah yang aktif. Di dunia ini ada beberapa cara aktivasi otak tengah. Sebagian besar membutuhkan usaha dan biaya yang sangat besar.
Memang banyak orang tua anak yang mulai menyadari bahwa otak anak mereka akan berkembang dengan baik jika otak tengah diaktifkan. Tetapi mereka mundur karena usahanya terlalu besar. Tibet mensyaratkan para peserta untuk masuk dalam ritual keagamaan mereka. Aktivasi otak tengah dilakukan dengan menimbulkan gelombang Alpha di otak. Aktifitas gelombang Alpha tersebut akan muncul pada saat meditasi.
Jepang dan Rusia juga mempunyai cara aktivasi otak tengah mereka sendiri. Mereka masih menyembunyikan cara mereka sebagai rahasia negara. Beberapa tahun terakhir ini





Malaysia menemukan suatu cara modern untuk mengaktifkan otak tengah ini.
Yang menarik adalah rahasia ini disebarkan ke masyarakat dengan cara komersial. Dengan demikian kita dapat memberikan pelatihan aktivasi otak tengah ini untuk anak-anak kita. Sebelumnya hanya orang-orang pilihan yang dapat memelihara rahasia saja-lah yang dapat dijadikan percobaan untuk aktivasi otak tengah ini.
Aktivasi otak tengah yang dilakukan sekarang di Indonesia adalah hasil penelitian yang dilakukan di Malaysia. Indonesia termasuk negara yang beruntung untuk mendapatkan ilmu ini dari negara tetangganya. Pelatihan ini memang sudah mulai menyebar dengan cepat di Srilangka, bahkan sampai New Zealand.
Hal ini merupakan terobosan baru dalam dunia pendidikan. Banyak tokoh pendidikan barat yang ingin tahu lebih banyak tentang cara pengaktifan otak tengah ini. Sementara mereka masih sibuk dengan penelitian, kita di Indonesia sudah dapat menikmati manfaatnya.


Aktivasi otak tengah menyebabkan anak ini dapat bermain logico dengan mata tertutup

Masih banyak anggota masyarakat yang melihat _aktivasi otak tengah_ sebagai suatu kegiatan yang sulit dimengerti. Anak ini tidak mengerti segala kontroversi tersebut. Dia dapat menikmati kegiatan dengan mata tertutup. Walaupun begitu kegiatan mata tertutup bukanlah keuntungan utama dari *aktivasi otak tengah*, Konsentrasi yang tinggi akan sangat membantu kehidupan anak ini kelak. Peningkatan drastis daya ingat dan kestabilan emosi adalah keuntungan utama lain yang didapatkan.
Para ahli telah mengadakan penelitian tentang perkembangan otak. Orang-orang yang hanya dominan salah satu otak saja (dominan otak kanan atau dominan otak kiri), akan sangat sulit mengembangkan keseluruhan otak . Setelah /training aktivasi otak tengah/ , orang tersebut dapat mengembangkan belahan otak lainnya. Secara keseluruhan kapasitas otak orang tersebut akan jauh lebih tinggi.

Dengan biaya investasi tidak seberapa, otak tengah anak anda dapat diaktifkan. Training ini hanya memakan waktu 2 hari. Dilatih oleh instruktur yang disiapkan khusus oleh Mr. David Ting (Malaysia).

Training ini akan mengaktifkan otak tengah dari anak anda untuk seumur hidupnya. Investasi yang sangat bermanfaat untuk kehidupan anak kelak di masa depan.

Saat ini pengaktifan otak tengah mempergunakan 3 cara dengan kombinasi yang telah dirancang khusus untuk anak 5-12 tahun. 3 Cara tersebut adalah gerakan tubuh, penglihatan dan pendengaran. Berdasarkan penelitian yang terbaru ternyata setiap jenis gelombang mempengaruhi bagian otak yang berbeda. Setiap jenis gelombang suara akan menghasilkan efek yang berbeda. Ingatkah kita akan percobaan dengan tanaman jika di berikan suara musik klasik sementara tanaman yang sama di ekspose dengan musik rock? Tanaman yang diberikan musik klasik ternyata dapat bertumbuh dengan lebih baik. Demikian juga otak ank-anak.
Penggunaan suara yang berbeda akan menghasilkan efek yang berbeda pada setiap orang.Penelitian mengenai efek gelombang suara dan otak dilakukan secara serius di Malaysia. Tentu saja gelombang yang dibutuhkan untuk mengaktifkan otak dari orang dewasa berbeda dengan gelombang yang dibutuhkan untuk mengaktifkan otak anak. Contohnya dapat kita lihat pada lagu. Lagu anak-anak merupakan kombinasi sederhana dari not, dan memungkinkan anak untuk berteriak. Anak-anak dapat mentoleransi suara teriakan lebih baik dari pada orang dewasa. Lagu anak-anak yang mendesah-desah tidak akan menarik perhatian anak. Sementara lagu dengan banyak teriakan akan mengganggu orang tua.

Penelitian yang dilakukan oleh GMC International menyatakan bahwa bahaya sekali meng-expose anak dengan suara yang tidak diketahui efeknya.Semua gelombang suara yang dipergunakan oleh GMC (Genius Mind Consultancy), ditujukan untuk memberi sinyal yang berbeda pada anak. Sinyal suara tersebut merangsang bagian otak yang mengatur keseimbangan hormon, dan kecenderungan perilaku.

Efek suara terhadap karakter / tingkah laku sudah banyak diketahui oleh masyarakat. Ada jenis musik / suara yang akan meningkatkan konsentrasi kita. Sementara ada juga musik / suara yang akan membuat kita relax dan tidur. Sementara ada jenis musik yang bisa membangkitkan semangat. Ada pula jenis musik yang akan menghasilkan orang-orang yang kalap dan merusak.

Jenis lagu dan suara yang dipergunakan dalam aktivasi GMC ditujukan untuk merangsang sisi baik dari otak. Tetapi jika musik / suara ini di reproduksi (direkam ulang), maka pasti ada beberapa frekuensi penting yang terpotong dan berubah. Kita tentu dapat membedakan mana musik asli dari suatu kaset, dan mana musik hasil rekaman generasi 1 atau 2. Setiap usaha reproduksi pasti akan mempengaruhi kualitas suara. Jika suara tersebut tidak ditujukan untuk merangsang otak, maka tidak menjadi masalah. Tatapi jika suara/ lagu tersebut ditujukan untuk mempengaruhi otak secara langsung, jangan coba-coba untuk melakukannya. Jika suara tersebut tidak merangsang otak secara seimbang, maka efeknya dapat menjadi buruk

Sekarang ini di pasaran beredar banyak lagu / suara untuk berbagai kebutuhan otak. Yakinkan anda mendapatkanya dari sumber yang asli. Jangan membeli rekaman / reproduksi dari lagu / suara tersebut. Apalagi jika anda memilih untuk mengaktifkan otak anak anda (atau anda sediri?, tunggu 2 tahun lagi!), yakinkan anda menghubungi penyelenggara aktivasi otak tengah yang memang mengkhususkan diri untuk hal tersebut.

Hartono
Souerce :otaktengah.com

0 comments:

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga