Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
Jual Parfum Biang, bisa untuk usaha juga
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< = Info Kesehatan = >>..

Sunday, 12 February 2012

Khasiat Bawang Merah Luar Biasa

Bawang Merah
Tahan Baunya, Konsumsi Bawang Merah Sebutir Sehari Efeknya Dahsyat

Bau badan kadang jadi efek samping dari konsumsi bawang merah. Tapi jika mau mendapatkan efek yang dahsyat, konsumsilah sebutir sehari bawang merah. Kebiasaan makan bawang merah sebutir sehari bisa mencegah dan mengobati penyakit.

Bawang merah telah digunakan dalam dalam makanan sekitar 3.500 tahun yang lalu. Dibandingkan dengan makanan populer lain seperti delima, anggur merah, dan teh hijau, bawang merah menawarkan khasiat yang lebih unggul untuk mencegah dan mengobati penyakit.

Bawang merah memiliki sifat antibiotik yang membantu dalam mengurangi penyakit yang disebabkan oleh kontaminasi mikroba. Bawang merah mengandung senyawa yang sangat kuat dan banyak bermanfaat bagi kesehatan.

"Ratusan penelitian ilmiah yang diterbitkan mengenai senyawa ini menunjukkan bahwa bawang mampu mencegah kerusakan saraf dan sistem jantung serta peredaran darah, meningkatkan kekebalan tubuh, melawan pertumbuhan tumor, membantu meningkatkan fungsi hormon, dan lebih banyak lagi," kata Chris Kilham, pemburu obat alami dan mengajarkan etnobotani di University of Massachusetts Amherst.

Chris yang juga penulis 14 buku mengenai tanaman herbal ini juga menjelaskan mengenai fenomene French Paradox, yaitu fakta bahwa hanya sedikit orang Prancis yang menderita penyakit jantung koroner meskipun banyak mengkonsumsi makanan yang kaya lemak jenuh. Menurut Chris, alasannya adalah karena bawang merah banyak digunakan dalam masakan Perancis.

"Bawang merah menurunkan kolesterol, menghambat pengerasan pembuluh darah, meningkatkan elastisitas pembuluh darah, dan membantu mempertahankan tekanan darah yang sehat. Bawang juga terbukti mampu memodifikasi gula darah dan membantu memerangi diabetes tipe 2 dan obesitas. Makan bawang merah bisa membuat gula darah dan berat badan tetap sehat," imbuh Chris seperti dilansir FoxNews, Senin (13/2/2012).

Chris menyarankan agar memakan sebutir bawang merah setiap hari. Satu setengah bawang merah sama dengan sekitar satu cangkir bawang merah yang dicincang. Bawang merah mentah ataupun yang sudah dimasak sama-sama mengandung senyawa pelindung.

source -eli- : Detik com

0 comments:

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga