Kecantikan Sempurna Kombinasi Luar dan Dalam

Kecantikan sempurna bisa diraih saat kecantikan dalam (inner beauty) berkombinasi dengan kecantikan luar (outer beauty). Psikolog Personal Growth Ratih Ibrahim mengatakan outer beauty dan inner beauty saling berkaitan dan melengkapi satu sama lain.

"Saat seseorang berpenampilan cantik, inner beauty akan terpancar dan berpengaruh pada pembentukan first impression yang baik di hadapan orang lain," kata Ratih saat jumpa pers Pond's Beauty Class di Jakarta, Sabtu (30/8).

Berdasar survei tehadap remaja putri di empat kota besar di Indonesia, penampilan merupakan hal terpenting untuk mereka. Tampil cantik dan menarik berperan meningkatkan rasa percaya diri dan mengembangkan potensi yang mereka miliki.

Karena itu, Pond meluncurkan Pond's Beauty Class yang akan membekali remaja puteri dengan pengetahuan dasar perawatan kecantikan dan penggemblengan kepribadian.

Menurut Brand Manager Pond, Desy Choirunnisa, Pond's Beauty Class menghadirkan kelas kecantikan yang kurikulum dan materinya disusun oleh penasihat Pond's Brand Council antara lain Ratih Ibrahim, Adi Adrian (make-up artist), dan Chitra Subijakto (fashon stylish).

Pond's Beauty Class terdiri dari 2 aktivitas, yakni School Road Show dan Mall Road Show yang hadir di lima kota Indonesia. Dimulai dari Surabaya tanggal 31 Agustus dan dilanjutkan di Yogyakarta, Bandung, Medan dan terakhir di Jakarta.

Selain itu Pond's Beauty Class juga melibatkan Brand Ambassador Bunga Citra Lestari yang akan bebagai pengalaman mengenai pentingnya merawat diri dan mengeambangakan kepribadian. Juga ada ponds most talented Girl Competition yang akan membagi pengalaman untuk bekal mengembamkan potensi diri.

Lainnya :

Source : Kompas.com

Post a Comment

0 Comments