Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
Jual Parfum Biang, bisa untuk usaha juga
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< = Info Kesehatan = >>..

Friday, 5 September 2008

Masker Rambut Aneka Rasa

PERAWATAN rambut makin menyenangkan. Varian masker rambut tidak sekadar alpukat, lidah buaya atau urang-aring. Anda bisa merasakan sensasi cokelat atau vanila.

Bayangkan jika rambut Anda dilumuri cokelat, stroberi yoghurt atau vanilla milk.Tentu menyenangkan. Perawatan tersebut bisa didapat di salon-salon di Jakarta. Salah satunya di Anita Salon, Rempoa, Jakarta. Dengan produk dari Makarizo salon tersebut siap memanjakan para pengunjung.

"Baru tiga bulan ini kami punya produk Makarizo, lebih populer kami sebut masker cokelat," ujar Ningsih dari Anita Salon, Rempoa, Jakarta.

Enam produk Makarizo ini terdiri atas black chocolate, vanilla milk, strawberry yoghurt, green tea, mint sorbet, dan cinnamon coffee. Masing-masing dari itu memiliki kandungan dan manfaat yang baik untuk rambut.

"Misalnya masker cokelat memiliki manfaat untuk mencegah kerusakan rambut dan melembutkan. Aroma cokelatnya begitu harum, dipakai setelah tiga hari wanginya tidak hilang," beber Ningsih.

Pengaplikasian masker cokelat ini sama seperti creambath biasa. Hanya berbeda pada jenis krimnya. Harum cokelat menyeruak, menggoda untuk mencolek sedikit. "Tapi jangan dimakan lho!" ucap Ningsih. Vanilla milk mengandung semua manfaat susu yang dapat mengembalikan elastisitas rambut juga melembutkan.

Dua jenis ini merupakan favorit karena aroma juga khasiatnya. Biasanya rambut yang sudah mengalami proses kimiawi seperti diluruskan atau diwarnai butuh perawatan ini. Aroma yoghurt yang segar tercium dari masker stroberi yoghurt. Rasanya kalau dipijat pakai krim jenis ini, tidak mau cepat dibilas. Kandungan vitamin A dan C-nya juga sangat baik untuk rambut.

"Kami lihat memang masker jenis ini sedang tren, sebelumnya kami ada produk lain, tapi kami lihat banyak yang menyenangi," tutur Ningsih. Harga yang dipatok relatif terjangkau, Rp65.000 untuk rambut pendek, Rp70.000 untuk rambut sedang, dan Rp75.000 bagi si rambut panjang. Untuk mengatasi masalah ketombe, varian masker mint sorbet memiliki unsur mineral juga astrigen yang berfungsi memperkuat rambut juga mencegah ketombe.

"Adapun green tea mengandung antioksidan, vitamin C dan E, di mana manfaat untuk menyegarkan rambut dan membuatnya berkilau," sebut Ningsih. Setelah dimasker, Anita Salon memiliki Hair Ozone. Sebagai alternatif dari steam, alat canggih ini berupa semacam mesin penghasil ozon yang diaplikasikan pada rambut dan kulit kepala. "Kurang lebih selama 15 menit agar rambut lebih lembut dan sehat. Ibaratnya tanaman yang diberikan oksigen," kata Ningsih.

Layanan ini dikenakan biaya Rp30.000. Anita Salon menyarankan bagi pemilik rambut dengan masalah khusus untuk merawatnya dengan hair mask Texture Experience ini. Satu minggu sekali rutin selama sebulan untuk hasil maksimal. Tentu menyenangkan melihat rambut dilumuri cokelat dan menghirup aroma lezat. Uhm, perawatan rambut kinimakin menyenangkan.

Kerontokan pasti menjadi momok bagi setiap orang, termasuk pria dan wanita. Berbagai cara dilakukan agar rambut senantiasa lebat dan sehat. Salah satu faktor kerontokan adalah terganggunya keseimbangan kulit kepala karena polusi udara di lingkungan sekitar, juga faktor internal seperti stres. Untuk mengatasi permasalahan kerontokan rambut, Makarizo memiliki produk "Vorsatz", hair loss treatment system yang akan mengatasi masalah kerontokan.

"Vorzats memperbaiki folikel yang merupakan pusat kehidupan rambut. Ada tiga cara, pertama detox, kedua revitalizing dan terakhir nourishing," ujar Meity Magdalena, Produk Manager Makarizo.

Makarizo melalui Vorsatz mengeluarkan seri perawatan terpadu. Cara kerja Vorzats memiliki tiga langkah lengkap, yakni intensive care shampoo sebagai detox, triple action activator sebagai revitalizing, dan triple action lotion sebagai nourishing.

Detox untuk membersihkan residu, sebelum dan toksin pada kulit kepala dan rambut. Revitalizing, membuka pori-pori di kulit kepala dan nourishing memasukkan nutrisi langsung ke dalam akar rambut. Kebiasaan umumnya baru menggunakan produk perawatan kerontokan saat sudah mulai ada tanda-tandanya. Namun, perlu diketahui, penyebab kerontokan juga bisa karena ketombe pada kulit kepala. (sindo//jri)

Perawatan ekstra intensif membentuk
Minuman elektrolit dan air minum bisa

Source : okezone.com

0 comments:

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga