Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
Jual Parfum Biang, bisa untuk usaha juga
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< = Info Kesehatan = >>..

Monday, 8 September 2008

Organ Intim Sehat dengan Ratus Kewanitaan

Kecantikan sebetulnya kompleks. Tak hanya cantik dari luar, tetapi juga dari dalam. Persisnya, kecantikan organ intim. Untuk merawat kecantikan dalam ini, banyak cara yang ditempuh. Salah satunya dengan ratus kewanitaan tiongkok kuno. Teknik perawatan ini menggunakan ramuan rempah-rempah pilihan rahasia wanita yang diracik secara alami. Bagaimana teknik ratus kewanitaan ini? Seberapa besar manfaatnya untuk kecantikan organ intim?

Kecantikan dalam adalah hal yang penting bagi setiap wanita, khususnya yang telah mempunyai pasangan. Kecantikan dan kebersihan organ intim mesti tetap dijaga. Apalagi letak organ intim lebih tersembunyi dan lebih sulit diamati secara pribadi oleh wanita. Karena itu, diperlukan perawatan khusus. Perawatan ini bertujuan agar organ itu tetap bersih dan lembap alami.

Teknik Ratus Kewanitaan
Ratus kewanitaan adalah sebuah terapi untuk merawat organ intim dengan pengasapan secara langsung ke dalam organ intim wanita. "Tujuannya adalah agar organ intim wanita menjadi kenyal, harum, halus, berdenyut, dan berdaya cengkeram kuat," kata Maria Syailendra, pakar kecantikan alternatif yang membuka praktiknya di Jalan Tebet Utara Dalam No. 30 dan Jalan Kertanegara No. 37 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, serta di 5 kota besar di Indonesia sejak 10 tahun yang lalu.

Ratus kewanitaan merupakan sebuah metode kuno dari negeri Tirai Bambu. Berbeda dengan spa organ intim dan ratus vagina pada umumnya, ratus tiongkok kuno ini hanya boleh dilakukan oleh wanita dewasa yang telah menikah atau pernah melahirkan. Mengapa? Karena persalinan bisa mengakibatkan melemahkan otot dasar panggul. Inilah yang membuat otot-otot organ intim menjadi kendur. Dengan racikan rempah-rempah yang diasapkan, seperti kayu manis, bunga melati, dan rempah-rempah lainnya, ratus tiongkok mampu mengencangkan otot-otot di dinding organ intim sehingga otot-otot tersebut kembali mengencang dan menyempit.

Perawatan tradisional ini dimulai dengan mencuci organ intim dengan air bunga ramuan khusus. Setelah itu dilanjutkan dengan pengasapan selama 15 menit. Jika organ intim bermasalah, efeknya dirasakan pasien. Dan biasanya akan dilakuan pencucian sebanyak dua kali. Setelah pengasapan, dilakuan terapi totok pada otot-otot yang berada di sekitar perut untuk mengencangkan otot-otot organ dalam wanita. Kemudian proses ini disempurnakan dengan bantuan tenaga prana yang dimiliki oleh terapis.

Tidak ada pantangan dalam hal makanan setelah perawatan ini. Yang tidak boleh adalah berhubungnan seks. Paling tidak waktu yang dibutuhkan agar organ intim bisa lagi digunakan untuk berhubungan seks adalah dua hari. Ini bertujuan agar manfaat ratus tiongkok bisa benar-benar diperoleh dulu oleh pasien.

Tujuan dan Manfaat

Menurut beberapa dokter spesialis kandungan, ratus kewanitaan tiongkok kuno memiliki manfaat secara ilmiah dan tidak dilarang untuk dilakukan. Maria mengatakan bahwa tidak ada efek samping yang akan timbul akibat ratus tiongkok ini. Terutama karena alat-alat dan bahan-bahan yang digunakan berasal dari alam dan baik untuk kesehatan.

Beberapa manfaat ratus kewanitaan tiongkok kuno, antara lain, untuk mencegah timbulnya jamur. Jamur sangat menyukai tempat-tempat yang lembap. Jamur adalah salah satu penyebab keputihan. Dan Candida albicans adalah salah satu jenis jamur yang normal ditemukan dalam organ intim wanita. Jamur ini akan berkembang biak hingga jumlahnya melampaui batas, jika kondisi organ intim berubah.

Candida termasuk jamur pelahap glukosa. Bila terjadi peningkatan kadar gula darah, candida akan tumbuh tak terkendali. Jamur ini juga mudah tumbuh liar pada kehamilan trimester terakhir, atau buang air kecil atau berhubungan intim. Dengan ratus, pertumbuhan jamur ini dapat dicegah. Asap dari rempah-rempah yang digunakan dapat membunuh jamur.

Asap-asap tersebut juga mampu membersihkan lendir yang ada di organ intim wanita. Dengan begitu, organ intim akan merapat dan sempit. Manfaat lainnya adalah melancarkan aliran darah. Pembuluh darah disekitar organ intim akan menjadi lebih lebar akibat pengasapan. Jika aliran darah lancar, otot-otot di dinding organ intim akan relaks. "Ini yang membuat daya cengkeram otot tersebut menjadi kuat," sambung Maria.
(Genie/Genie/tty)

Vagina makin oke
Trapi Spa Vagina
Tren cincin pernikahan
Cara tepat menghemat biaya pernikahan
Kulit bersih cara alami
Karakter pria sejati
Lowongan Kerja

Source techno.okezone.com

0 comments:

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga