Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
Jual Parfum Biang, bisa untuk usaha juga
..<< = Info Kesehatan = >>..

Thursday, 18 September 2008

Peran Wanita di Mata Pria

TAK banyak pria yang mengerti dengan jelas peran seorang wanita dalam kehidupan sehari-hari. Banyak yang beranggapan wanita dan pria telah diciptakan Tuhan berpasang-pasangan, hanya seperti itu pula peran seorang wanita yang diciptakan untuk menemani pasangannya.

Namun, untuk mengetahui dengan gamblang sosok seorang wanita berikut perannya dalam kehidupan pria, Askmen mengulasnya.

Wanita adalah seorang istri


Seorang wanita memiliki peran sebagai pendamping pria kala tengah senang, susah, maupun sedih. Wanita menjadi sosok yang dapat mengangkat dan meringankan beban seorang pria saat dia sedang terjatuh.

Bahkan tak peduli dengan rasa kantuk yang menghinggap, saat kamu pulang ke rumah pada pukul 04.00 WIB, dia tetap akan membukakan pintu untukmu.

Kaum hawa juga tak pernah lupa dengan kewajibannya mengurusmu dan mempersiapkan segala kebutuhanmu setiap hari.

Wanita merupakan pasanganmu saat bercinta

Tujuan berumah tangga ialah meneruskan keturunan. Dengan begitu, hubungan intim pasangan suami istri (pasutri) sudah menjadi satu kesatuan. Karenanya, kehidupan rumah tangga tak akan berjalan baik tanpa kehadiran wanita. Melalui seorang wanita, kaum pria dapat memberikan keturunan.

Wanita ialah seorang yang penurut

Betapa menyenangkan saat suami memiliki seorang istri yang penurut. Namun untuk mewujudkannya, Anda harus mengetahui terlebih dahulu bahwa wanita penurut bila dirinya menjadi seorang istri dari pria yang dicintainya. Dengan begitu setiap Anda berada di sisinya, dia selalu siap menemanimu.

Wanita, sosok ibu yang sabar dan penuh cinta kasih

Menjadi wanita akan terasa lengkap saat dapat melahirkan dan memiliki keturunan. Namun, setelah berhasil melahirkan anak, peran wanita tak berhenti sampai di situ.

Saat di rumah, wanita dapat menjadi sosok seorang ibu yang menenangkan hati anaknya, menghibur anak-anak maupun suaminya saat mereka sedih. Wanita memiliki kesabaran yang tinggi untuk mengurus keluarganya.

Wanita adalah tukang masak yang hebat

Di era yang modern seperti saat ini, seorang wanita jarang mau turun tangan untuk terjun ke dapur. Kecenderungan mereka memilih cara praktis dengan membeli masakan jadi di luar atau makan di restoran terdekat.

Tetapi karena rasa cintanya kepada Anda, wanita rela mengorbankan waktunya untuk belajar memasak. Meskipun pada awalnya masakan yang dihasilkan tidak enak dan tidak menggugah selera, tapi wanita tetap mencoba membuat masakan yang enak hanya untuk Anda. Untuk itu, Anda patut menghargai pengorbanannya.

Wanita, penyaring segala hal

Banyak yang mengungkapkan wanita dapat berpikir tentang banyak hal dalam satu kesempatan. Karena itu, mereka dapat mengadaptasi semua hal yang baik dan buruk.

Semua peran wanita harus dimengerti pria. Dengan begitu kaum adam dapat mengacungi jempol dan belajar lebih menghormati semua wanita yang ada di sekitar Anda. Tak hanya itu saja, kalian juga harus memperlakukannya lebih lembut karena mereka memang pantas mendapatkannya.
(nsa)

Lainnya :

Source : okezone.com

0 comments:

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga