List penyalur pembantu

Saya pernah menggunakan baby sitter sampai dua orang, mungkin bagi sebagian orang belum berapa tapi kalau bagi saya, lu mayan juga tuh biayanya.

Tapi Setelah lebaran ini saya awalnya coba dengan menggunakan tiga pembantu,
tapi setelah salah satunya berhenti saya memberanikan diri hanya dengan menggunakan dua pembantu. Lumayan dari segi penghematannya.
Tapi berhubung di rumah saya tidak ada orang tua atau pun saudara yang lain, maka kadang sedikit kawatir anak ditinggal bersama PRT, ya mau tidak mau.

Anak banyak minusnya juga kalau menggunakan pembantu, seorang pembantu jarang atau tidak pernah mau mengajarkan atau mendidik anak, sedangkan anak saya sudah masuk sekolah playgroup sudah harus belajar huruf huruf dan angka. Wah kalau menggunakan baby sister so pasti Baby sitter tahu dan mengerti cara cara mengajarkan seorang anak.

Tapi dengan usaha yang cukup keras akhirnya bisa terkendali juga.

Photo anak saya dan aktivitas sehari-hari anak

Informasi seputar bayi dan keluarga tak lepas dari pertanyaan berikut :

Pengalaman mengenai mencari pembantu / baby sitter dan alamat alamat pembantu dan baby sitter banyak yang sudah saya kumpulkan, karena baby sister dan pembantu rumah tangga yang saya telah pergunakan jumlah nya sudah banyak, sampai sampai kalau mengingat namanya satu persatu dari pembantu dan baby sitter dari awal ada yang lupa.


Post a Comment

0 Comments