Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
Jual Parfum Biang, bisa untuk usaha juga
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< = Info Kesehatan = >>..

Thursday, 8 January 2009

Sifat Shio Anjing Dan Babi

Arti Dan Sifat Shio Anjing Dan Babi :

11.ANJING

Menurut leluhur Tionghoa, orang kelahiran tahun Anjing umumnya jujur, cerdas, dan terus-terang. Ia adalah manusia yang tidak sombong, yang memiliki naluri kemanusiaan yang amat mendalam. Rasa kesetiaannya dan kecenderungannya untuk memprioritaskan persamaan hak dan memperjuangkan keadilan membuatnya sangat populer, terutama di kalangan kaum lemah. Watak dasarnya ramah, rendah hati, dan tidak terlalu menuntut, dan semua ini membuat Anjing mudah bergaul dengan orang lain. Ia selalu bersedia kompromi dan dapat dipercaya untuk mengerjakan tugas-tugas yang telah menjadi tanggung jawabnya.

Seperti juga kawannya yang manusiawi, Macan, maka Anjing juga jarang menunjukkan amarahnya secara pribadi kepada seseorang. Yang penting bagi Anjing adalah prinsip keadilan. Jika perbuatan Anda sampai melukai hatinya, perbuatan itulah yang akan ditunjukkan oleh dia, tanpa dembel-embeli maksud tidak baik, tanpa dendam atau iri hati. Kalau semuanya sudah selesai ditumpahkan dan perbaikan yang layak sudah dikerjakan, maka dia bisa saja berdamai lagi dengan Anda seolah tidak ada apa-apa.
Sekalipun dalam usia muda, anak Anjing sudah belajar untuk mencium mana orang yang baik dan mana orang yang jahat. Bahkan setiap warga Anjing, apakah dia sendiri mengakui atau tidak, cenderung membagi orang ke dalam dua kategori, yaitu "musuh" atau "teman", hitam atau putih. Baginya, tak ada warna kelabu atau campuran antara kedua warna itu. Namun, sekalipun Anda berhasil memenangkan kepercayaannya, Anjing akan setia untuk selamanya.

Walaupun kekayaan, kekuasaan, dan kesuksesan mungkin sangat berarti bagi orang lain, hal-hal tersebut tidak berarti apa-apa bagi Anjing bila tanpa kekasih, teman, atau keluarga yang bisa ikut menikmatinya. Sangatlah beruntung orang yang kebetulan mempunyai teman bershio Anjing, sebab warga Anjing umumnya tidak tega mengabaikan suara teman memohon pertolongan.

Namun, adakalanya Anjing malah bisa melindungi kepentingan orang lain lebih daripada kepentingannya sendiri. Seperti binatang lambang shio ini, Anjing berpegang teguh pada orang yang dikasihinya, tak peduli betapa tidak bermutunya pun orang itu. Anjing yang setia lebih cenderung mempertahankan situasi yang sama tak peduli betapa tidak menyenangkannya daripada harus menghadapi sesuatu yang tidak dikenal dan harus mulai lagi dari nol. Dan seumpamanya dia terpaksa dengan hati yang berat untuk meninggalkan rumah, yaah, jangan salahkan dia. Tempat itu barangkali benar-benar menyedihkan baginya kalau dia sampai melakukan hal itu.

Tidak jarang Anjing sulit menyesuaikan diri terhadap perubahan. Meskipun penampilannya biasanya ramah dan riang, pada dasarnya dia adalah binatang yang pesimis. Situasi yang tidak terduga bisa membuatnya cemas tanpa sebab yang jelas. Oleh karena dia sering melihat sesuatu dari segi negatifnya, dia bisa mengundang kesulitan atau merusak kenikmatan yang sebenarnya dapat diperoleh dari hal itu. Kalau dia dapat belajar berpikir lebih positif, gangguannya biasanya sangat berkurang.

Secara umum, Anjing adalah manusia yang tidak materialistis dan tak menyenangi kemegahan. Kata-kata dan bahasa yang muluk-muluk malah mencurigakan baginya. Dia lebih suka pembicaraan maupun gaya hidup yang tidak dibuat-buat. Dan walaupun dia tidak begitu mempedulikan uang, namun umpamanya dia sedang membutuhkan, tak ada yang lebih lengkap sarananya untuk mendapatkan itu, selain dia. Sekalipun dia terlahir dalam keluarga pas-pasan, Anjing yang bermoral tinggi mampu meningkatkan statusnya dalam hidup atas upayanya sendiri tanpa berusaha menyembunyikan asal-usulnya.

12.BABI

Babi adalah lambang kejujuran, kesederhanaan dan keuletan yang luar biasa. Gagah dan kuat, Babi akan mengabdikan dirinya pada tugas-tugas yang menjadi bagiannya dengan sekuat tenaga dan dapat diandalkan untuk menyelesaikannya. Namun, dia adalah manusia paling wajar yang pernah Anda temui. Warga shio ini populer dan banyak dicari orang, karena sebagaimana juga Kambing dan Kelinci, Babi ingin mewujudkan keharmonisan antar sesama.

Babi yang setia dan bijak mudah sekali membina persahabatan yang langgeng dan bermanfaat. Dia gemar pada segala macam bentuk pertemuan, gemar menyelenggarakan pesta-pesta dan menjadi tuan rumah perayaan-perayaan, juga senang menggabungkan diri dengan klub-klub dan segala macam perkumpulan. Dia membenci perdebatan dan pertengkaran mulut dan mampu menciptakan suasana yang membuat semua orang merasa santai.

Kepercayaan orang terhadap dirinya dan ketulusannya merupakan kelebihannya yang utama. Babi yang baik hati jarang memiliki maksud tersembunyi. Tetapi toh, kadang dia bisa terlalu ramah dan sok akrab, dan dia juga berharap orang lain dapat mentolerir kelemahannya. Kepolosan dan keluguannya juga menjadikanya sebagai mangsa favorit para penipu. Sudah jadi rahasia umum, Babi dan duitnya gampang dipisahkan. Babi yang terlalu murah hati sebaiknya minta pendapat orang yang lebih obyektif sebelum sebelum mengeluarkan dompetnya.

Walaupun warga shio ini dapat dikatakan materialistis, namun toh dia gemar membagi-bagikan apa yang dimilikinya. Lebih banyak yang diberikannya, lebih banyak pula yang didapatnya. Sifatnya yang tidak mementingkan diri sendiri dan suka bergaul menjadikannya selalu dikelilingi oleh lingkaran teman yang semakin meluas, yang diperkenankan mengambil manfaat sepuas-puasnya dari dirinya.
Namun, Babi juga lekat terhadap pepatah "Milikku adalah milik Anda juga, dan milik Anda adalah milikku juga." Jika kebetulan kawan Anda yang bershio Babi datang bertandang ke rumah, maka tanpa malu-malu dia akan melahap makanan Anda, mencobai baju Anda, perangkat golf Anda, kamera model terakhir Anda, mobil terbaru Anda dengan gaya yang santai. Bila Anda melarangnya berbuat begitu maka dia akan menanggapinya dengan rasa tidak percaya dan hatinya akan terluka. Dia takkan bisa memahami ataupun menerima pikiran orang yang mau menang sendiri.

Sebagai makhluk yang benar-benar menikmati hal-hal yang duniawi, Babi memiliki nafsu besar. Namun, jika dia tidak pandai-pandai mengawasi seleranya yang kuat dan tidak mampu menerapkan kontrol diri, Babi bisa terlalu mudah dimanfaatkan oleh orang-orang yang tahu bagiamana menggunakan kelemahannya. Kecerobohannya dalam mengejar kenikmatan bahkan dapat membuatnya sampai terjerumus ke dalam lembah kebejatan moral, kalau dia terlalu terbawa arus negatifnya.

Sebagai kekasih, Babi yang jujur mencintai dengan segenap hatinya. Dia sangat perhatian terhadapat kebutuhan orang lain dan tak tahu bagaimana menyembunyikan perasaannya. Dalam petualangan asmara, baik warga Babi yang laki-laki maupun perempuan cenderung mengakhirinya sebagai pihak yang terluka. Dia sulit untuk melupakan seseorang yang pernah ia cintai, dan sanggup bertepuk sebelah tangan sampai bertahun-tahun.

Bisa dikatakan, kelemahan utama warga shio ini adalah ketidaksanggupannya buat berkata "Tidak" dengan tegas terhadap dirinya sendiri, keluarganya maupun teman-temannya. Seandainya dia mampu menahan keinginannya untuk berbuat terlau banyak bagi orang lain dan untuk tidak menjanjikan sesuatu yang melebihi kemampuannya, maka kesulitannya akan sangat berkurang.

source -eli- : wihara.com

Daftar Urutan Shio
1. TIKUS
2. KERBAU
3. MACAN
4. KELINCI

5. NAGA
6. ULAR
7. KUDA
8. KAMBING
9. MONYET

10.AYAM
11.ANJING
12.BABI

Cara Menghafal shio .ric. :
Buatlah cetita singkat
(bisa diterapkan untuk menghafal yang lain juga bahkan untuk pelajaran)

1. Tikus dan Kerbau melihat Macan makan Kelinci
2. Naga dan ular sering sekali beratam
3. Kudan dan kambing pergi melihat monyet
4. Ayam dimakan Anjing dan Babi kerjanya hanya tidur

Anda dapat membuat sesuai versi anda sendiri sehingga lebih menarik.

0 comments:

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga