Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
Jual Parfum Biang, bisa untuk usaha juga
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< = Info Kesehatan = >>..

Friday, 27 February 2009

Cara Mewarnai Rambut Sendiri

Cara Mewarnai RambutBukan hanya untuk menutupi uban, mewarnai rambut kini jadi salah satu trik untuk tampil beda. Bagi mereka yang tak punya banyak waktu, mewarnai rambut sendiri di rumah sering jadi pilihan. Tetapi perlu diingat, tak semua proses pewarnaan rambut di rumah berjalan sukses.

Kegagalan dalam pewarnaan rambut yang paling sering terjadi adalah warna rambut tidak sesuai dengan hasil yang diinginkan. Menurut Louis Licari, penata rambut terkenal dari AS, saat Anda membuat kesalahan dalam mewarnai rambut, sebenarnya itu bukan salah produknya, melainkan cara Anda menggunakannya.

Sebelum mewarnai rambut, ketahui dulu warna yang Anda inginkan. Menurut Lacari, agak susah mendapatkan warna rambut yang diinginkan bila rambut Anda belum pernah diwarnai sebelumnya. Para penata rambut biasanya akan menyarankan agar rambut di-bleach terlebih dulu.

Selain warna, pewarnaan rambut permanen, semi permanen, atau hanya untuk highlight, membutuhkan produk yang berbeda. "Kesalahan terbesar dalam mewarnai rambut di rumah adalah penggunaan produk yang salah," kata Licari.

Setelah mendapatkan produk yang tepat, langkah selanjutnya adalah membaca petunjuk penggunaan yang terdapat dalam kemasan. Anda juga bisa menambah informasi dengan membaca situs milik produk tersebut. Kini, hampir setiap produk mencantumkan alamat situs mereka. Ikuti setiap petunjuk, mulai dari persiapan, aplikasi, dan pembilasan.

Bila warna rambut yang dihasilkan tidak sesuai, jangan panik. "Jangan buru-buru datang ke toko dan membeli sembarang produk untuk menyelamatkan warna rambut. Yang terjadi biasanya warna rambut makin kacau dan sulit dikembalikan ke warna semula," paparnya. Bila Anda bingung dan tak yakin harus melakukan apa, kini saatnya untuk minta bantuan profesional. "Biaya yang dikeluarkan memang jadi berlipat, tapi yang penting Anda di tangan yang tepat," katanya.


AN
Sumber : ivillage

Supaya cepat hamil
Obat demam berdarah
Berapa jam bayi tidur
Terima buat gaun wanita

0 comments:

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga