Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
Jual Parfum Biang, bisa untuk usaha juga
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< = Info Kesehatan = >>..

Wednesday, 19 November 2008

Remufit Obat Demam Berdarah

Obat demam berdarah dapat di apotik Remufit namanya, dan dapat juga dibeli di toko obat tertentu. (Terdidi dari exktrak daun jambu dan angkak ).

Jakarta 20 April 2008, Bahaya penyakit demam berdarah dengue (DBD) yang telah mengakibatkan sejumlah korban tewas di daerah DKI Jakarta nampaknya memerlukan perhatian khusus dari sejumlah pihak. Masyarakat kini membutuhkan informasi tentang bahaya DBD dan sejumlah alternatif upaya pencegahan serta penyembuhan melalui ramuan tradisional. Pemberian informasi kepada masyarakat bisa dilakukan melalui penyuluhan dan juga aktivitas pemberantasan sarang dan jentik nyamuk di rumah atau lingkungan warga.

Bekerja sama dengan kecamatan Cempaka Putih, tepatnya kelurahan Cempaka Putih Barat, PT Sakafarma Laboratories selaku produsen suplemen makanan Remufit menggelar kegiatan Remufit Peduli Cempaka Putih bertajuk GeBrak (Gerakan berantas sarang nyamuk). Kegiatan sosial ini di antaranya adalah kerja bakti dan pembentukan SatGas Jumantik (juru pantau jentik) yang bertugas sebagai kader penyuluhan mengenai dampak bahaya DBD dan penanggulangannya.

Melalui program ini, Remufit sebagai produk pencegah demam berdarah yang mengandung Angkak dan Daun Jambu Biji akan selalu siap membantu masyarakat baik pada saat terjadi wabah penyakit DBD ataupun pada saat tidak ada wabah penyakit DBD di masyarakat.

Menurut Nining Brand Manager PT Sakafarma Laboratories, kegiatan Remufit Peduli Cempaka Putih merupakan bentuk kepedulian Remufit terhadap kawasan Cempaka Putih Barat yang angka penderita DBD-nya cukup tinggi dan termasuk salah satu daerah endemi demam berdarah di Jakarta. Ada dua RW di kecamatan Cempaka Putih, kelurahan Cempaka Putih Barat tempat berlangsungnya kegiatan Remufit Peduli Cempaka Putih, yaitu RW 05 dan RW 07.

“Kegiatan yang dilakukan dalam Remufit Peduli Cempaka Putih adalah kerja bakti membersihkan lingkungan, penyuluhan mengenai bahaya DBD oleh SatGas Jumantik dan penanggulangannya, serta hiburan rakyat untuk warga setempat. Sementara untuk Posko Demam Berdarah kita buat di 13 RW kelurahan Cempaka Putih Barat dari 31 Maret-20 April,” jelas Nining.

Dibentuknya SatGas Jumantik ini bertujuan memelihara sekaligus menjaga lingkungan setempat dari bahaya DBD yang bisa timbul kapan saja dan dapat menimbulkan kematian bagi penderitanya. Tugas SatGas Jumantik ini, menurut Bonny Matheus Anom Group Brand Manager PT Sakafarma Laboratories, menggerakkan warga untuk sadar lingkungan dan mau memelihara lingkungannya sendiri dari ancaman DBD.

“Selain itu pula, bertugas memberikan pertolongan pertama dengan segera bila ada warga masyarakat yang terkena gelaja DBD dan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan setempat untuk kesiagaan bila terjadi wabah,” tambah Bonny.

Tak hanya kegiatan penyuluhan dan kerja bakti di lingkungan kelurahan Cempaka Putih Barat, Remufit juga telah membuat posko informasi demam berdarah di beberapa rumah sakit rujukan bagi pasien DBD di Jakarta. Di antaranya adalah RS Fatmawati yang dilangsungkan pada 24 – 27 Maret 2008 dan RS Pelni Petamburan pada 17 – 19 Maret 2008. Sementara posko informasi Remufit Peduli Cempaka Putih yang digelar di 13 RW kelurahan Cempaka Putih Barat diselenggarakan sejak 31 Maret – 20 April 2008.

Sekilas Tentang Remufit
Remufit adalah suplemen makanan berbentuk serbuk dalam sediaan sachet produksi PT Saka Farma yang berfungsi untuk membantu meningkatkan trombosit, memelihara daya tahan tubuh dan mengganti kehilangan cairan tubuh. Remufit diluncurkan bulan Desember 2007.

Keunggulan produk ini adalah mengandung komposisi lengkap yaitu angkak, daun jambu biji dan elektrolit, praktis baik sediaan dan cara pembuatannya. Rasa Remufit enak seperti jus jambu biji sehingga anak - anak pun akan menyukainya.

Untuk kasus Demam Berdarah, Remufit dapat membantu meningkatkan trombosit dimana secara literature daun jambu biji sebagai salah satu zat terkandung dalam Remufit telah diuji secara klinis dan terbukti dapat meningkatkan kadar trombosit darah dan menghambat pertumbuhan virus dengue. Angkak juga secara empiris disebutkan dapat membantu mempercepat peningkatan kadar trombosit.

Orang sehat pun dapat mengkonsumsi Remufit untuk membantu menjaga daya tahan tubuh, karena Remufit juga mengandung vitamin dan mineral serta elektrolit.

Produk remufit ini dapat dibeli di Apotik dan Toko Obat sebagai saluran distribusi utama selain outlet lainnya. Produk akan didistribusikan oleh distributor terkemuka yaitu PT Enseval Putera Megatrading, Tbk. Harga sekitar Rp. 12.000 / pack @ 6 sachet. Dosis orang dewasa maximal 6 sachet/hari. Dosis untuk anak – anak setengah dosis dewasa.

Source : sakafarma.com

Topic lainnya :
Susu alami untuk bayi
Cegah strokesejak balita
Asi dan iq bayi
Bermain rangsang otak anak

3 comments:

obat demam berdarah said...

Terima kasih atas infonya...
Blog yang bagus...

obat alternatif demam berdarah said...

Terima kasih atas infonya...
Blog yang bagus...
Semoga sukses...

Get News said...

Semoga bermanfaat

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga