3 Tip Mendapatkan Promosi Jabatan

Untuk mendapatkan posisi yang bagus dalam perusahaan, tentunya Anda harus terlebih dahulu mendapat promosi di kantor.

Memang ini bukan hal yang mudah. Namun terlebih dahulu Anda harus menyusun strategi yang baik untuk mendatangkan keuntungan bagi diri Anda. Careerbuilder memberikan tip agar Anda bisa mendapatkan promosi jabatan di kantor, yaitu:

Melakukan perubahan

Jika Anda bisa memberikan perubahan besar dalam karir, tentunya atasan akan melihat kinerja Anda dalam memberikan kontribusi ide-ide cemerlang. Ini bisa saja menjadi tahap awal Anda mendapatkan promosi.

Aktif dalam kegiatan kantor

Aktif dengan kegiatan kantor, termasuk dengan kujungan resmi ke luar kantor, bisa menjadi salah satu faktor pendukung untuk mendapatkan promosi. Bisa jadi rekan-rekan Anda di kantor merasa Andalah yang pantas menjadi wakil perusahaan.

Berlatih mempengaruhi orang

Jangan mengartikan ini sebagai suatu hal yang negatif terlebih dahulu. Jika selama ini Anda belum bisa mempengaruhi orang lain, kini saatnya untuk berlatih dan mencoba mempengaruhi orang-orang yang ada di sekitar. Bila mereka dekat dengan Anda, tentunya mereka tidak akan ragu mendukung Anda mendapat posisi yang labih baik di kantor. (jri)

Etika kesopanan dalam bekerja
Cara menjaga privasi dalam pekerjaan
Larangan dalam bekerja
Tren cincin pernikahan
Lowongan Kerja
Hospital Jobs

Post a Comment

0 Comments