Larangan Dalam Bekerja

3 Larangan Dalam Bekerja.
KANTOR merupakan tempat para karyawan bekerja dan mengeluarkan hasil ide-ide kreatif mereka. Dalam sebuah kantor, tentunya ada beberapa peraturan yang harus ditaati oleh para karyawan.

Seperti dilansir dari career builder, ada beberapa hal yang tidak seharusnya dilakukan oleh karyawan selama berada di lingkungan kantor.

Tidak bergosip selama di area kantor

Gosip di kantor pastinya akan cepat tersebar luas, karena itu berhati-hatilah untuk menyampaikan sesuatu, karena mulutmu adalah harimaumu. Jadi jika ingin menjadi biang gosip di kantor, berpikirlah terlebih dahulu, apakah nantinya kamu akan dikucilkan atau tidak.

Bolos kerja

Hal ini kerap kali sering terjadi, para karyawan yang sedang malas untuk bekerja mereka biasanya tidak masuk kerja dan memberikan alasan sedang sakit. Jika kamu ingin menjadi seorang yang profesional dalam pekerjaanmu, tentunya kamu tidak akan melakukan hal ini.

Menentang perintah bos

Bos merupakan seorang atasan yang punya kekuasaan lebih dibandingkan denganmu. Segala tindak tadukmu tentunya pasti akan diperhatikan oleh atasanmu.
Jika kamu tidak menginginkan terjadinya permasalahan dengan bosmu, ada baiknya jika kamu berlaku sopan dan tidak menentang perintahnya. Jika kamu tidak setuju dengan pendapatnya, cukup menjelaskan apa yang ada di dalam pikiranmu dan tidak perlu menentangnya, terlebih meributkannya menjadi sebuah hal yang besar.

Bagaimana, mudah kan? (jri)

Etika kesopanan dalam bekerja
Cara menjaga privasi dalam pekerjaan
Tip mendapatkan promosi jabatan
Tren cincin pernikahan
Gaun wedding traditional
Gaun pengantin
Princess wedding dress
Makanan terbaik saat hamil
Cara menghitung kehamilan

Post a Comment

0 Comments