Keluarga Perlu Simpan Obat Luka

Luka dan perdarahan adalah hal yang lazim terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Luka biasanya terjadi akibat terjatuh, terpukul atau tergores benda tajam dan kecelakaan.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Yunnan Baiyao Group, Co., Ltd. telah memproduksi obat Yunnan Baiyao Kapsul.

Diproduksi dari bahan obat bernilai tinggi dari Dataran Tinggi Propinsi Yunnan, RRC, yang memiliki sejarah lebih dari 100 tahun, obat ini bisa membantu menghentikan perdarahan, membantu mempercepat proses penyembuhan luka, serta relatif menghilangkan bengkak.

Sebaiknya, setiap keluarga menyediakan Yunnan Baiyao Kapsul dalam kotak obatnya agar dalam keadaan darurat obat ini selalu siap pakai. Obat ini relatif mudah digunakan, aman, murah, dan dapat dipakai bersamaan dengan obat dokter.

Apa saja khasiat Yunnan Baiyao Kapsul? Membantu menghentikan perdarahan luka luar dan organ dalam, seperti muntah darah, tukak lambung dan usus, mimisan, buang air besar/kecil berdarah, batuk darah, perdarahan haid berlebihan, keguguran, luka kecelakaan, patah tulang, luka operasi.

Pada pengobatan luka, obat ini juga berkhasiat meredakan bengkak dan nyeri. Sejak tahun 2000, ditemukan terobosan baru dalam dunia kedokteran bahwa mengkonsumsi Yunnan Baiyao Kapsul pada pasien yang akan menjalani pembedahan, dimulai sejak tiga hari sebelum pembedahan dapat mengurangi sepertiga volume perdarahan, sehingga mengurangi risiko penularan berbagai penyakit melalui tranfusi darah.

Konsumsi obat ini setelah pembedahan dapat membantu mempercepat proses penyembuhan luka operasi, sehingga memperpendek waktu perawatan pasien di rumah sakit.

Biaya yang harus dikeluarkan pasien berkurang. Dengan bukti ini, maka obat ini telah dipakai secara luas di berbagai rumah sakit besar di RRC. Untuk pemasarannya di Indonesia, PT Saras Subur Ayoe dipercaya sebagai agen tunggal. Obat ini telah terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor POM TI 014 301 891. rm

Tren cincin pernikahan
Makna penting di balik kue pengantin
Cara tepat menghemat biaya pernikahan
Cara menaklukkan hati calon mertua
Kulit bersih cara alamiKarakter pria sejati
Lowongan Kerja

Source : rmexpose.com

Post a Comment

0 Comments