Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Info Kesehatan = >>..

Monday, 8 September 2008

Kiat Mencuri Perhatian Atasan Baru

SETIAP karyawan sering kali mempunyai sikap yang berbeda-beda ketika mendapatkan seseorang yang baru di perusahaannya. Ada yang merasa senang, tak sedikit pula yang bersikap cuek.

Menurut Careerbuilder, seorang karyawan bagaimana pun juga harus menghormati posisi atasan barunya. Hal ini penting diperhatikan karena akan memengaruhi sikap pimpinan tersebut dalam memberikan penilaian kerja terhadap setiap karyawan di kemudian hari.

Untuk itulah, saat ini lebih baik menyiapkan strategi yang bisa mencuri perhatian pimpinan Anda, seperti:

Ceritakanlah seluruh ide yang Anda pendam

Anda mungkin tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan setiap ide yang melintas dalam pikiran kepada atasan Anda sebelumnya. Tetapi kini Anda punya kesempatan untuk berbagi ide kepada pimpinan baru. Siapa tahu pimpinan menerima setiap ide Anda yang cemerlang itu dengan tangan terbuka.

Bekerja sesuai jam kerja kantor

Terkadang banyak karyawan datang terlambat ke kantor atau bekerja tidak sesuai dengan aturan jam kantor. Hal ini tentu saja bisa membuat atasan Anda marah dan tak ragu-ragu lagi memberikan peringatan lisan maupun tertulis kepada karyawan yang sudah melanggar aturan kerja.

Bergabunglah dalam tim inti

Kerja tim memang sangat diperlukan untuk menggapai tujuan perusahaan yang lebih baik. Oleh karena itu Anda bersama tim tetap harus berusaha menjalankan tugas-tugas kantor dengan baik, karena pimpinan baru tak akan menutup mata untuk memberikan hadiah kepada Anda dan rekan-rekan kerja.
(tty)

Menjaga privasi dalam pekerjaan
Tip mendapatkan promosi jabatan
Hospital Jobs

Source : lifestyle.okezone.com

0 comments:

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga