Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Info Kesehatan = >>..

Monday, 8 September 2008

Rahasia Membuat Karier Lebih Cemerlang

SETIAP karyawan pasti mengharapkan kariernya semakin lama menjadi cemerlang. Mereka percaya dengan memiliki karier yang cemerlang akan berimbas pada penyesuaian posisi dan jabatan di tempat kerja.

Menurut Careerbuilder, ada tiga jurus jitu yang bisa dilakukan seorang karyawan untuk meraih karier yang cemerlang, di antaranya:

Mengasah ketrampilan

Saat ini Anda mungkin terlihat paling pandai di antara teman-teman di kantor. Tetapi kepandaian Anda bisa saja disusul oleh rekan kerja yang lain karena Anda tidak berusaha mengembangkan ketrampilan yang dimiliki saat ini.

Oleh karena itu mulailah dari sekarang untuk mengasah kemampuan menjadi lebih baik lagi. Hal itu tentu saja penting buat Anda yang ingin mengejar promosi jabatan dari pimpinan.

Perluas wawasan

Jangan merasa puas dengan kemampuan yang Anda miliki sekarang. Anda tetap dituntut menjadi seseorang yang mempunyai wawasan luas dan kreatif mengembangkan setiap ide yang melintas dalam pikiran. Semakin mampu menguasai teknologi, maka pikiran Anda semakin terbuka dan mudah menghasilkan ide-ide yang cemerlang.

Pintar bermain kata-kata

Tidak hanya berhasil menghasilkan ide-ide yang segar, tetapi Anda juga dituntut menjadi pembicara andal. Oleh karena itu Anda harus menyimpan banyak perbendaharaan kata yang bisa menarik perhatian banyak orang. Tidak menutup kemungkinan pimpinan pun akan memberikan kepercayaan kepada Anda untuk menjalankan tugas penting. Hal ini tentu saja akan berpengaruh besar pada karier di masa mendatang.
(tty)

Mencuri perhatian atasan baru
Tip mendapatkan promosi jabatan
Hospital Jobs

0 comments:

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga