Saatnya Menjadi Ratu di Hari Bahagia

SETIAP wanita ingin selalu tampil sempurna saat menjadi pengantin. Oleh karena itu mereka pun berusaha mempersiapkan diri dengan segala macam persiapan pernikahan. Apa saja?

Pernikahan ratuFemalefirst melansir ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para calon pengantin, di antaranya:

Kulit

Kulit yang bersih dan sehat tentu saja menjadi dambaan setiap wanita, tidak terkecuali bagi calon pengantin wanita. Oleh karena itu mereka pun senantiasa memerhatikan kesehatan kulitnya dengan baik menjelang hari bahagia. Dan perawatan tubuh yang sering kali dilakukan oleh para calon pengantin, di antaranya luluran dan mandi susu.

Make-up


Wanita yang akan melepas statusnya menjadi pengantin memang tidak perlu tampil berlebihan dengan make-up tebal. Hal ini penting Anda perhatikan karena make-up tebal bisa memberikan kesan pada penampilan Anda menjadi berlebihan. Pakailah produk kosmetika macam alas bedak atau foundation, bedak, perona mata, ataupun pewarna bibir secara proporsional.

Kesegaran tubuh

Selama proses pernikahan berlangsung, seorang pengantin bisa duduk ataupun berdiri selama berjam-jam. Tak ayal jika keringat pun mengalir di setiap bagian tubuhnya.

Nah, Anda yang mempunyai masalah dengan bau badan sebaiknya harus waspada. Anda perlu meminimalisir masalah tersebut dengan menyemprotkan parfum beraroma segar di bagian penting tubuh Anda, seperti pergelangan tangan, di belakang telinga, ataupun di ketiak yang memang menjadi sumber bau badan.
(tty)

Tip mendapatkan promosi jabatan
Tren cincin pernikahan
Makna penting di balik kue pengantin
Cara menaklukkan hati calon mertua
Cara membangun hubungan yang kokoh.html

Lowongan Kerja
Hospital Jobs


Source : lifestyle.okezone.com

Post a Comment

0 Comments