Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
Jual Parfum Biang, bisa untuk usaha juga
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< = Info Kesehatan = >>..

Saturday, 18 October 2008

Selama Masa Kehamilan

Yang patut diingat dan dilakukan selama masa - masa kehamilan adalah sebagai berikut :

» Dilarang keras meminum obat dalam kondisi seburuk apapun tanpa seijin dari dokter ahli terkait
» Selalu bertanya pada dokter kandungan Anda mengenai ... apakah ada hambatan atau kesulitan atau kelainan pada si Kecil / Janin ? Vitamin atau obat apa yang sebaiknya di konsumsi secara aman bila Sang Ibu terkena penyakit batuk atau pilek ? Kapan test / kontrol yang berikutnya ? Apa yang sebaiknya kami lakukan bila ada kondisi pendarahan mendadak ? Nomor Telepon berapa dan siapa yang bisa dihubungi pada saat darurat ?
» Selalu membawa riwayat catatan kesehatan terlengkap diri Anda kemanapun Anda pergi, agar Anda selalu dapat terkontrol kesehatannya bila terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan
» Jangan membiarkan Sang Ibu mengalami stress atau kelelahan yang berkepanjangan, karena hal ini akan membahayakan keadaan Sang Ibu dan si Janin
» Selalu lakukan pemeriksaan USG pada saat pemeriksaan berkala kehamilan pada dokter ahli kandungan yang Anda kunjungi
» Mulai memilih pendamping untuk saat - saat persalinan nanti (bila Suami tidak dapat mendampingi Istri pada waktu proses persalinan terjadi saat itu)
» Sebaiknya bagi Anda yang baru pertama kali mengalami kehamilan disarankan agar mengikuti senam hamil secara rutin mulai dari usia kandungan 3 (tiga) bulan sampai dengan saat persalinan, ini dimaksudkan agar proses persalinan (seperti penggunaan otot - otot pinggang, pinggul, tulang belakang dan lain - lain) bisa dilakukan dengan baik & lancar
» Periksa Asuransi Anda dan konsultasikan pada agent terkait mengenai kondisi Anda secara keseluruhan (bila Anda memiliki Asuransi)
» Persiapkan rencana perjalanan Anda saat persalinan terjadi (hitunglah waktu keberangkatan dari rumah Anda menuju Rumah Sakit & perhatikan kemacetan lalu lintas dari jalan yang akan Anda lewati)
» Persiapkan perbekalan / perlengkapan yang akan dibutuhkan oleh Sang Ibu atau si Kecil menjelang proses awal persalinan terjadi (siapkan tas yang besar, isi yang lengkap dan taruh di dekat pintu keluar ruang tamu di rumah Anda agar mudah kelihatan dan tidak lupa)
» Bagi Anda yang bekerja, sebaiknya beritahukan kondisi Anda pada pimpinan Anda, tanyakan hak - hak & kewajiban Anda maupun perusahaan sehubungan dengan kondisi yang akan / sedang Anda alami
» Siapkan nama terbaik untuk si Kecil
» Perbanyak istrirahat bagi Sang Ibu, jangan biarkan bekerja terlalu keras atau lama
» Selalu menjaga kebersihan lingkungan dan oksigen di sekeliling Anda
» Bila Anda terpaksa harus mengalami keguguran, maka pastikan sisa - sisa kehamilan tersebut dibersihkan secara total dari dalam rahim Anda, jangan biarkan tertinggal sedikitpun (bila tertinggal, ada kemungkinan sisa kehamilan tersebut menjadi cikal bakal munculnya penyakit kanker rahim)
» Selalu mencuci bersih semua buah - buahan (bila akan makan rujak), daging dan sayur - sayuran, agar Anda tidak terkena efek samping pestisida yang bisa merusak jaringan tubuh Janin Anda. Dan selalu memasak hingga matang semua jenis daging ayam / sapi / ikan tersebut
» Bagi yang pernah mengalami masalah kehamilan, hendaknya melakukan pantang making love selama masa - masa kehamilan terjadi
» Setiap hari, sejak si Kecil berumur 2 (dua) bulan di dalam kandungan sampai dengan proses persalinan, sebaiknya Anda selalu mengajaknya berbicara dan menyentuhnya secara lembut agar perkembangan otak dan kemampuan berpikir si Kecil berkembang jauh lebih baik. Anda bisa menceritakan apa saja padanya baik dengan menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa asing lainnya, juga Anda bisa menceritakan berbagai macam pengetahuan dasar fisika atau matematika pada si Kecil sejak dia masih berada di dalam kandungan atau sebuah sapaan atau usapan lembut ... aneh bukan !!! Tapi ini sudah teruji dan terbukti berhasil meningkatkan kecerdasan Artificial Intelligence si Kecil secara pesat, dan kepandaian ini akan dapat Anda buktikan pada saat si Kecil telah memasuki usia 2 (dua) tahun dan seterusnya.
» Mulailah menggunakan musik klasik (seperti : mozart, beethoven, dan lain - lainnya) untuk diperdengarkan kepada si Kecil mulai dari hari pertama kehamilan sampai dengan hari terakhir persalinan (ini berhubungan dengan point diatas, mengajak si Kecil berbicara)

Penutup
Informasi di dalam situs ini sebaiknya dikonsultasikan kembali dengan para ahlinya agar Anda tidak mengalami kesalah pahaman atas terjadinya sesuatu hal pada diri Anda yang mungkin diakibatkan oleh beberapa keadaan, antara lain : kelainan genetika, alergi tubuh terhadap obat / makanan tertentu dan sebagainya.
Semoga informasi-informasi di situs ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Terima Kasih

Penyakit yang tidak menular


source : jasaumum-com


0 comments:

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga