Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
Jual Parfum Biang, bisa untuk usaha juga
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< = Info Kesehatan = >>..

Saturday, 29 May 2010

Jangan Bosan Ganti Bra

Bra Yang Cocok
Bentuk payudara yang indah membuat kita terlihat lebih cantik dan percaya diri. Sikap tubuh yang tegap saat berdiri dan posisi tidur telentang bisa membantu kita memelihara payudara. Selain itu, Fenny, konsultan kesehatan payudara sekaligus pemilik Elling Bra, menyarankan agar kita rutin mengganti bra. Pasalnya, berat badan kita tidak selalu stabil sehingga bisa memengaruhi ukuran payudara.

Maka dari itu, lakukan pengukuran ulang minimal 2 kali setahun (setiap 6-12 bulan). Tujuannya untuk mengetahui perubahan bentuk dan ukuran payudara agar bisa disesuaikan dengan ukuran bra yang akan dipakai.

Tips: Beberapa faktor berikut perlu kita perhatikan saat memilih bra:

* Bahannya harus nyaman dipakai dan tidak terasa panas.
* Tali bra seharusnya lebar dan tidak mudah melar saat menopang berat payudara.
* Pilih cup bra yang pas dan mampu menampung seluruh jaringan payudara. Ukuran cup sangat penting peranannya dalam membentuk payudara yang indah. Jika terlalu kecil atau besar, maka bentuk payudara ikut berubah.

(Intan Sari Boenarco/Prevention Indonesia)
Kesalahan Umum Saat Memilih Bra
Salah Pilih Bra

Ada banyak perempuan yang sebenarnya tidak tahu cara memilih bra atau pakaian dalam yang pas dan nyaman untuknya. Jika tali bra membekas di pundak, jika payudara kita terlihat menurun atau seperti ingin berontak dari cup-nya, maka bisa dipastikan Anda sebenarnya salah memilih bra.

Ingin tahu kesalahan apa saja yang Anda lakukan saat memilih bra?

* Menggunakan ukuran bra yang sama bertahun-tahun. Kebanyakan dari perempuan menggunakan ukuran bra yang sama seperti yang mereka gunakan pertama kali 20 tahun yang lalu! Padahal ukuran dari bra bisa berubah sebanyak 6 kali selama hidup kita. Dengan demikian kita harus mengukur setiap 1-2 tahun untuk mencari ukuran bra yang tepat, meskipun Anda merasa tidak ada perubahan pada bentuk payudara Anda.

* Salah mengenali ukuran payudara. Akui saja, terkadang kita ingin terlihat lebih langsing di ukuran lingkar dada dan besar cup-nya. Bukan hal yang aneh, jika perempuan dengan ukuran payudara 36B akan dengan pede keluar butik pakaian dalam dengan menjinjing tas belanja berisi bra ukuran 34B. Padahal, 90 persen fungsi bra adalah pada tali penopangnya, sisanya pada cup. Ketika bra terlalu sempit, dada akan melebar ke samping dan ke atas, seperti mau tumpah. Idealnya, tali bra menopang payudara, dan payudara tetap bisa bergerak nyaman sesuai dengan aktivitas kita.

* Mengaitkan tali punggung di depan, lalu menggesernya ke belakang. Ketika mencoba bra baru, usahakan langsung mencobanya pada payudara, dan tidak menggunakan pelapis lainnya. Kemudian, pastikan Anda mencobanya dengan cara yang benar.

Kesalahan yang umum dilakukan para perempuan adalah, mengaitkan tali punggungnya di depan, kemudian menggesernya ke belakang, baru menaikkan tali bahunya. Ladies, ubah kebiasaan itu sekarang. Sebab cara itu hanya akan membuat payudara tidak tertopang dan terisi sempurna pada bra.

Cara yang benar adalah dengan berdiri tegak, masukkan tangan ke dalam cup-nya, kemudian tarik payudara ke arah tengah, supaya payudara menyebar sempurna di dalam cup. Kemudian kenakan tali pundaknya supaya mengangkat payudara dengan nyaman.

Jangan menggunakan bra dengan tali yang terlalu kecil, apalagi jika ukuran cup Anda cukup besar. Cara itu hanya akan menambah beban pada pundak, dan membuatnya sakit. Cup juga harus benar-benar pas menopang payudara. Tidak boleh ada payudara yang kelihatan ingin "lari" dari dalam cup. Ini penting, agar payudara Anda tidak melebar dan kendur.

* Memilih push up bra untuk payudara yang besar. Kebanyakan perempuan lebih menyukai bra tanpa jahitan atau bra dengan berbagai bentuk, yang bisa membuat payudara menjulang dan menantang. Bra-bra itu memang dirancang dengan kualitas yang baik dan menggunakan bahan yang bagus, tapi ingat, bra model itu tidak didesain untuk semua orang. Untuk mereka yang memiliki payudara besar, push up bra bisa menjadi musibah bagi Anda. Gunakan bra yang bisa mengangkat (payudara yang besar cenderung turun, RED.) dan membentuk payudara yang baik.

* Tidak membeli bra baru. Anda menggunakan bra yang sama selama 5 tahun? Berita buruk: bra tidak didesain untuk digunakan seumur hidup, ladies. Bra memiliki masa pakai, meskipun Anda merasa bra itu tetap nyaman meskipun sudah bertahun-tahun. Bra yang digunakan beberapa kali dalam seminggu dan dicuci secara rutin hanya bisa bertahan 1 hingga 1,5 tahun. Jadi belilah bra yang baru.

Kembang Tahu Perangsang ASI
Informasi Seputar ASI
Berlimpah Air Susu Ibu Dipakai Mandi
Hiburan Dan Informasi Sejenak
Ikan Penyembuh Rematik
Formasi Dr Spesialis Belum Terisi
Insentif Dokter Ahli Naik
Harga Motor Baru Dan Second
Manfaat Kesehatan
ASI Tak Hanya AA dan DHA
ASI Lindungi dan Sehatkan Bayi Anda
Pemberian ASI Kurangi Risiko Kanker Payudara
Berikan ASI sampai Dua Tahun
Manfaat Air Susu

0 comments:

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga