Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan
Kami menyediakan baby sitter
Tranpil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat
Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri
Ibu Sari : 021.9826.3275 - 7115.9567
Daerah Meruya - Bisa antar
SEMPURNAKAN DIRI ANDA DENGAN . . . .
Parfum , segar harum tahan lama, original
30 mili Rp. 35.000 / 40.000
50 mili Rp. 50.000
100 mili Rp. 75.000
hub 24 jam : telp 0817.9108.005
Jual Parfum Biang, bisa untuk usaha juga
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< = Info Kesehatan = >>..

Monday, 17 November 2008

Paket Pernikahan

Mengambil Paket Pernikahan Atau Tidak, anyak para vendor yang menawarkan paket pernikahan lengkap. Dari kebutuhan gaun pengantin, tempat resepsi, kue, make up sampai dokumentasi. Semuanya di ‘bundle’ menjadi satu kesatuan. Dan harganyapun bisa dibilang sangat murah.

Bagi sebagian calon pengantin lebih memilih paket pernikahan dibanding harus memilih vendor secara satu persatu. Mengingat calon penganti berpikir bahwa harga begitu murah serta tidak harus sibuk berkunjung ke tempat vendor dan bernegosiasi dengan mereka.

Persepsi tersebut sudah menjadi kebiasaan calon pengantin di Indonesia pada umumnya. Tetapi, kalau kita perhatikan lebih seksama, mengambil paket pernikahan justru sama sibuknya dengan mengambil secara satu persatu. Serta paket yang didapat adalah paket paling standard sesuai dengan harganya yang sangat murah. Selain itu, walaupun sudah mengambil paket, calon pengantin tetap harus berkunjung ke tempat rekanan dimana tercantum didalam paket tersebut. Dan biasanya calon pengantin akan mendapatkan voucher untuk ditukarnya dengan paket yang dinginkan.

Tidak sedikit bagi calon pengantin ingin mengupgrade paket tersebut ke paket yang lebih menarik sesuai dengan keinginannya. Dan alhasil harus merogoh kocek lagi untuk menambah kekurangannya.

Tetapi bila calon pengantin memiliki budget yang ‘ketat’ dan bisa membatasi dirinya untuk tidak terpancing mengambil paket yang ‘wah’. Mungkin paket pernikahan adalah solusi terbaik.

Jadi diskusikanlah dengan pasangan kamu, apakah lebih baik mengambil paket pernikahan atau secara terpisah. Bila memutuskan untuk mengambil paket pernikahan, sebaiknya bertanya secara lengkap kepada vendor yang dipilih tentang komponen-komponen apa saja yang didapat dan perhatikan kwalitas barangnya apakah sesuai dengan keingingan kalian berdua.

Sumber: indobrides

Tips mempersiapkan pernikahan
Poin penting mempersiapkan pernikahan
Paket pernikahan
Tips menyiasati anggarannya pernikahan
Bagaimana cara mempersiapkan pernikahan
Daftar perlengkapan bayi
Gaun wedding traditional
Gaun pengantin
Princess wedding dress
Makanan terbaik saat hamil
Cara menghitung kehamilan

0 comments:

Relation:

Topic Relation

Steam Coal | Industri Dan Niaga